“Semoga Polisi Secepatnya Dapat Meringkus Komplotan Bangsat yang Meresahkan Warga Baleendah ?!”

 332 total views

GIN – Baleendah, Aksi pencurian sudah sering kerap terjadi di Wilayah Hukum Polsek Baleendah. Tak ayal, tindakan tak bertanggungjawab para komplotan bajingan/bangsat tersebut membuat warga masyarakat menjadi resah. Terutama, ketika kendaraan tersebut memang digunakan untuk keperluan sehari hari atau saat sedang diparkir digerayangi.

Read More
Modus para pelaku pura pura menjadi pemulung, dari pakaiannya terlihat rapi

Lantaran sudah lama dibuat resah dengan aksi para komplotan bajingan/bangsat kelas teri yang melakukan tindakan tidak terpuji itu, warga Baleendah pada khususnya sudah geram bagaimana caranya untuk membuat para maling itu bisa tertangkap dan merasa jera.  

Terkait dengan Adanya pembobolan kendaraan liputan milik Redaksi Media Cetak dan TV Online Global Investigasi News dan Ginews TV Investigasi, para Wartawan, Kabiro dan Kaperwil serta Keluarga Besar GIN & GINEWS TV sangat berharap para maling itu dapat secepatnya tertangkap dan menerima hukuman setimpal atas perbuatannya.

“Mudah mudahan dengan adanya Laporan Polisi di Polsek Baleendah dari redaksi, Polisi dapat bertindak cepat menangkap para pelaku, “ya, disini mungkin para Ketua RT/RW, Tokoh Agama, Masyarakat atau Pemuda juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa bekerja sama dengan Penyidik Reskrim Polsek Baleendah untuk memberikan informasi terkait para pelaku, ya minimal disetiap daerah sudah terdata orang orang yang berperilaku tidak baik kalau ada ??, mungkin dari situ bisa terkuak aksi kejahatannya, khusus di Kel/Kecamatan Baleendah jika ada datanya mungkin terdata para pelaku kejahatan dan ada catatan di Kepolisian atau di pengurus setempat, kalaupun tidak ada nggak masalah”, jelas, M. Hasbi Pimpinan Umum Media Cetak dan TV Online Global Investigasi News.

Hal senada diucapkan oleh Umi Latifah, Pimpinan Perusahaan Media Cetak dan TV Online Global Investigasi News, “Alhamdulillah, tetangga depan mobil yang dibobol, ada punya CCTV, mudah mudahan bisa membantu mengungkapnya, kita buka secara keseluruhan hasil rekaman CCTV oleh pihak Kepolisian”, katanya.

“Ya, kalau memungkinkan, itu mobil, kan pasti ada sidik jari para pelaku, mungkin itu juga bisa menjadi bahan pertimbangan polisi”, imbuhnya.

“Ya, selama ini kami merasa aman dan tidak pernah merasa kehilangan, namun anehnya ketika malam itu kami pulang barang barang belum sempat dibawa karena kecapaian, kamipun langsung tertidur, begitu pagi mau manasin mobil berencana hendak ke konveksi akan membayar seragam dan percetakan, ehhh, malah pintu sudah terbuka dan barang didalamnya sudah raib, saya curiga ini mungkin saja ada indikasi masih orang dekat sekitaran tempat kita, bukan orang jauh”, kata. Asep Darsono, Pemimpin Redaksi.

“Yang menjadi curiga saya pertama pentil lampu semua hilang selanjutnya kaca cembung dispion kanan kiri juga hilang, ban belakang selalu kempes padahal tidak bocor sama sekali, ya mungkin ada yang iseng, puncaknya ketika hari Kamis ketika hendak memanaskan mobil pintu sudah terbuka dan barang didalamnya sudah hilang semuanya.

“Kami hanya bisa berdo’a saja agar para bajingan komplotan maling atau bangsat kelas teri ini bisa tertangkap dalam waktu yang cepat sehingga Warga Masyarakat merasa aman & nyaman serta menjadi tahu keberadaan fisik pelakunya, jadi selama ini tidak berprasangka yang tidak baik dan lebih waspada lagi dalam menjaga nama baik lingkungan sekitar”.

Tim Redaksi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *