Polres Merangin Senantiasa Selalu Berbagi di Bulan Nan Suci Ini

 269 total views

GIN – Merangin, Rabu 21 April 2021, Bulan Ramadhan atau sering kita sebut bulan puasa adalah bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat Islam diseluruh dunia. Kedatangan bulan Ramadhan akan membawa pengaruh kepada sikap umat Islam dalam menyambutnya.

Read More

Gembira dengan datangnya bulan ramadhan adalah karena mereka telah meyakini dan menyadari banyak keutamaan yang terdapat dalam bulan ramadhan.

Gembira karena Allah akan memberikan gelar Taqwa bagi mereka yang dengan sungguh-sungguh melaksanakan puasa. Sebagaimana firman Allah dalam Surat Al Baqarah ayat 183

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa.”

Disamping itu, kegembiraan sa’at pelaksanaan Ibadah dan menjalankan Puasa hendaklah dibarengi dengan sodaqah dan berbagi.

Kapolres Merangin, AKBP. IRWAN ANDY PURNAMAWAN, menyampaikan pada awak media disela sela kesibukan di ruangan nya, tak henti hentinya mengingatkan, jaga kesehatan,patuhi protokol kesehatan, dan jangan melakukan Keramaian dalam bentuk hiburan dimana saja pada masa pandemi ini. Dan Polres Merangin senantiasa selalu berbagi di bulan nan suci ini.

Kasubaghumas Iptu Edih menyampaikan pada awak media, Giat pembagian takjil dan pembagian masker gratis kali ini sedikit memberi suprise, yakni, beberapa Satuan Fungsi di Polres Merangin berkoordinasi bersama berbagi pada khalayak ramai. Yakni :
. Kasi keuangan Polres Merangin

.Kasi Propam Polres Merangin

. Bagren Polres Merangin

. Sat Tahti Polres Merangin

Dalam keriangan anggota POLRI dimerangin ini,. berbagi Takjil pada sesama dan menjalin silaturrohmi serta tak lupa pula memberi pesan Protokol kesehatan pada masyarakat sekitar. Giat dilakasanakan Rabu 21 April 2021 pukul 17:00 wib hingga pukul 17:30 wib di lokasi Depan Polres Merangin senantiasa dilakukan giat takjil karena memiliki jalur lambat, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan.

Giat ramadhan rutin ini dilaksanakan oleh gabungan Satuan namun tak membuat perbedaan,karena Anggota polri selalu bersatu.

izin naik berita kang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *