Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.IK., MH Hadir Di Bandara Umbu Mehang Penjemputan Bupati Sumba Barat

 486 total views

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.IK.,M.H Hadir Di Bandara Umbu Mehang Penjemputan Bupati Sumba Barat

Read More

Sumba Barat NTT,GlobalInvestigasinews.Com-Kedatangan Bupati Sumba Barat pasca pelantikan di Kupang provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat sambutan langsung dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. dan Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Czi. Irawan Agung Wibowo, S.T.M.tr (Han).

Tanpak Ikut serta dalam penjemputan Bupati Sumba Barat dan rombongan yakni, mewakili Asisten III Pemerintah Daerah Sumba Barat Yermia Ndapa Doda, S.Sos bersama para Pimpinan OPD dan Staf Ahli Bupati Kabupaten Sumba Barat. Bergeser menuju Kabupaten Sumba Barat, selama perjalanan rombongan Bupati dan Kapolres Sumba Barat serta Dandim 1613 Sumba Barat mendapat pengawalan ketat dari Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Jainudin, S.H., S.Sos.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H berpesan kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat yang sudah dilantik oleh gubernur NTT untuk melaksanakan tugasnya. Lebih lanjut, dia juga berpesan agar bupati dan wakil bupati menjaga kerukunan dengan masyarakat.
“Kerukunan adalah kunci kita dalam bekerja,” ujar kapolres

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Sumba Barat mengapresiasi kedewasaan masyarakat Sumba Barat dalam berpolitik. Menurutnya, hal ini tercermin dari kondusifitas yang terus terjaga dan tanpa ada konflik fisik yang terjadi.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat Kabupaten Sumna Barat yang telah mensukseskan gelaran Pilkada serentak 2020 lalu. Ke depan, menurut kapolres Sumba Barat dan jajaran siap untuk menjalankan tugas dan melahirkan kebijakan-kebijakan bersama pemerintah daerah serta pelayanan terbaik untuk masyarakat ,”ungkap kapolres

Kapolres dalam kesempatan itu juga mengatakan pihaknya terus membangun senergitas, kolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Sumba Barat dalam rangka Ketertiban dan Keamanan Masyarakat, kerjasama yang real antara pemerintah kabupaten dengan polres Sumba Barat sangatlah wajar katena ada hubungan yang harmonis demi pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,lebih sejahtera serta sumberdaya semakin kompetitif,” ucap Kapolres
Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *