Majelis Taklim Masjid Al-Hidayah Kebumen, Gelar Pengajian & Bukber

 322 total views

Majelis Taklim Masjid Al-Hidayah Kebumen, Gelar Pengajian & Bukber

Read More

Tanggamus – Masih di suasana puasa bulan suci ramadhan 1442 H, Majelis Taklim Masjid Al-Hidayah Kebumen, mengadakan kegiatan “Pengajian dan Buka Puasa Bersama (Bukber)” Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pekon Banjar Agung Udik, rangkaian kegiatan dilaksanakan di kediaman Bunyamin Dusun Kebumen Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Selasa (04/05/2021).

Majelis Taklim Masjid Al-Hidayah Kebumen, Gelar Pengajian & Bukber

Pengajian dan Buka Puasa Bersama (Bukber) dihadiri oleh Kepala Pekon (Kakon) Banjar Agung Udik Hi.Yuhendri, S.Si., Kepala Pekon (Kakon) Banjar Agung Ilir Syarawi Yusuf, SE., Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Pugung Heri Apriyanto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Majelis Taklim Masjid Al-Hidayah Kebumen bersama Pengurus serta anggota Risma Masjid Al-Hidayah Dusun Kebumen Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Kepala Pekon (Kakon) Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hi.Yuhendri, S.Si., dalam sambutannya sebelum berbuka puasa mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak Benyamin, yang mengadakan kegiatan pengajian dan berbuka puasa bersama (Bukber), dapat menjalin tali silaturahmi dan menambah ketaqwaan serta iman antar warga masyarakat yang ada di Pekon Banjar Agung Udik, “ungkap Kakon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hi.Yuhendri, S.Si.

Lanjut Benyamin, sangat berterima kasih sekali atas kehadiran para tamu undangan, yang hadir dan kita bisa berkumpul bersama-sama dalam rangkaian kegiatan Pengajian dan buka puasa bersama (Bukber), di kediaman kami yang ada di Dusun Kebumen Pekon Banjar Agung Udik, “sambut Bunyamin.

“Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, rangkaian kegiatan di isi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambut-sambutan, dilanjutkan pengajian oleh ustad. Fatih Sujai.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *