HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT, Keseriusan Pemerintah Kec. Ciparay untuk Mencegah Covid-19 di Kabupaten Bandung

 193 total views

Ciparay, Global Investigasinews, Keseriusan Pemerintah ciparay untuk mencegah covid 19. Kabupaten (Bandung) melalui kec. Ciparay dan kerjasama kedissipilinan masarakat Perlu kerjasamanya dan berkesenambungan dengan pemerintahan yang ada diwilayah, dalam rangka menghormati, melindungi diri kita sendiri patut jaga norma norma kedisiplinan untuk pencegahan dan mengurangi penularan covid.19 himbowan pemerintah baik di tingkat Desa maupun Rw.

Read More

Bentuk keseriusan tersebut ditandai,Camat Gugum Gumilar S.STS.M.SI Ciparay memberikan himbowan diperketan kedisiplinan terhdap masarakan untuk patuh kepada 5m bahwa wilayah Ciparay jonamerah , kamis (17/6/2021)mengadakan rapat para kades di tempat aula Ciparay kab Bandung.

di hadiri
puskesmas. dan para kades dan muspika ciparay di buka oleh Camat Ciparay memberikan hibowan kepada para peserta tamu undangan yang secarahusus untuk mencegah pengurangan. penularan di wilayah,ciparay meningkatkan kerjasama atara puskesmas dan para kades untuk betul betul pemperhatikan ditingkat masarakat .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *