“Kembali Kekerasan Terhadap Insan PERS, Seorang Wartawan Kota Siantar Diduga Tewas Ditembak OTK ?!”

  • Whatsapp

 223 total views,  3 views today

GIN – SIANTAR, Salah seorang wartawan sekaligus pemilik media online di siantar diduga dibunuh dengan cara di tembak di bagian kaki dan selangkangannya oleh OTK, Jumat (18/6/2021) sekitar 11.30 wib.

Read More

Diketahui, Marah Salem Harahap (42) yang kerap disapa Marshal Warga Huta VII, Karang Anyer, Kabupaten Simalungun ini menghembuskan nafas terakhirnya sewaktu menuju RS Vita Insani di Jalan Merdeka, Kota Siantar.

Dari data yang dihimpun, awalnya warga sekitar kediaman Marshal curiga melihat mobil BK 1921 WR warna putih milik Marshal terparkir ditengah jalan.

Merasa curiga, warga mendekati mobil tersebut dan menemukan Marshal berlumuran darah dalam kondisi kritis di dalam mobilnya,

Melihat itu, warga langsung memberitahukan kepada pihak keluarga dan selanjutnya dilarikan ke RS Vita Insani untuk mendapatkan pertolongan medis, namun takdir berkata lain saat menuju rumah sakit, Marshal sudah terlebih dahulu menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara abang kandung Marshal berinisal HH saat ditemui di RS Vita Insani berharap agar kasus yang menimpa adiknya di usut tuntas oleh pihak kepolisian.

“Harus segera diusut dengan sejelas-jelasnya.,”katanya.

Selanjutnya, jenazah terlebih dahulu dibawa ke
Unit Instalasi Forensik Mediikolegal RSUD Djasamen Saragih di Jl.Sutomo, Kota Pematangsiantar. Namun tak berselang lama, jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna kepentingan penyelidikan.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP. Rahmat Ariwibowo , SIK saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. (GN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *