“Tokoh Pemuda Sinunukan dan Ketua Aliansi Persatuan Wartawan Pantai Barat Kutuk Perbuatan Sadis Dirman Gultom ?!”

 449 total views

Sinunukan Mandailing Natal 20/09/2021 Global Investigasi News.
Atas terjadinya perlakuan oknum Lapas kelas II Natal yang diluar batas kepada seorang anak dibawah umur pada awak media G.I.news menyatakan sangat mengutuk perlakuan oknum lapas natal yang bernama Dirman Gultom.

Read More

Kejadian penganiayaan ini pada hari senin sekitar pukul 08 wib saat Sayyid Rahman pergi dari rumah dengan membawa beca motor (betor)orang tuanya hendak berkunjung kerumah teman sekolah di desa Pangga Utan Kecamatan Natal.

Namun naas beca yang ia bawa menyenggol body mobil anggota lapas natal saat mobil tersebut memotong (menyalip) betor dan mobil mengalami sedikit penyot dekat pintu, Hotner Pasaribu sangat kecewa atas mental oknum lapas tersebut dan mengutuk perbuatan ini,

Hotner Pasaribu berharap kasus ini segera ditangani serius sebab kasus ini juga melanggar UU. PERLINDUNGAN ANAK, dan ini tidak bisa ditolerir, oknum lapas yang bermental bobrok seperti ini.imbuhnya pada awak media G.I.news.

Afnan Nasution. Sh. selaku ketua aliansi yang masih berada di Sumatera Barat via seluler kepada awak media G.I.news juga mengecam dan mengutuk perbuatan biadab ini karena yang melakukan ini adalah anggota lapas meminta pada pihak kepolisian agar segera menangkap dan memproses secara hukum, tegas nya (M.O).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *