Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Tahun Baru 2022, Polisi Bersama Petugas Gabungan Lakukan Pengawasan Prokes Di Pusat Perbelanjaan

 361 total views

SIARAN PERS
TENTANG

Read More

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Tahun Baru 2022, Polisi Bersama Petugas Gabungan Lakukan Pengawasan Prokes Di Pusat Perbelanjaan

Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengawasan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Rabu (29/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Patrol bersama TNI serta Pol PP melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan, serta menyampaikan himbauan protokol Kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak serta memberikan edukasi kepada pengunjung pusat perbelanjaan untuk men download aplikasi Peduli Lindungi.

Selain itu, pihaknya juga memberikan penekanan kepada pihak managemen pusat pebelanjaan untuk memperketat penerapan 5 M dan secara selektif memperioritaskan pengunjung yang sudah vaksin, dan memasang aplikasi PeduliLindungi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago S.I.K.,M.S.I. mengatakan bahwa kegiatan yang diakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwasannya sampai saat ini Covid 19 masih ada oleh karenanya warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

“Kegiatan ini, merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Kecamatan Patrol umumnya Kabupaten Indramayu”.

Kabid Humas berharap niat baik ini dimengerti oleh para pengunjung sehingga setiap orang yang datang ke pusat perbelanjaan dapat bekerjasama dengan menerapkan prokes.

Bandung, 29 Desember 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *