Khofifah Indra Parawansa Kunjungi Sirkuit Mandalika “Dukung Pembalap Moto3 Mario Suryo Aji”

 327 total views

Lombok Tengah (NTB) Gubernur Jawa Timur Khofifah Indra Parawansa bersama rombongannya, didampingi oleh Drs. Haji Lalu Gita Ariadi Sekda Provinsi NTB mengunjungi Pertamina Mandalika Sirkuit di Lombok Tengah NTB sekaligus memberikan dukungan kepada Mario Suryo Aji Pembalap Moto3 yang sementara mencoba mengaspal keistimewaan dan keindahan Sirkuit Pertamina Mandalika (19-1-2022)

Read More

Dimana Sirkuit Mandalika, Lombok NTB bakal menggelar balapan MotoGP 2022 yang berlangsung pada bulan Maret 2022. Selain MotoGP, balapan nanti juga akan menyajikan kelas Moto2 dan Moto3.

Mario Suryo Aji, pebalap Junior Indonesia, resmi akan berkompetisi di Kejuaraan Dunia Moto3 2022 yang menjadi kebanggaan Indonesia .Ujar Khofifah

Pembalap usia 17 tahun binaan Astra Honda Racing Team itu mencoba Sirkuit Mandalika (19-1-2022).Tentu ini berstatus tes privat. Alhasil tidak ada campur tangan Honda Team Asia.

Pertamina Mandalika Sirkuit memiliki keistimewaan yang sangat berbeda dengan sirkuit sirkuit lainnya di Asia, Sirkuit Mandalika berada di pinggir pantai berpasir putih yang dikelilingi oleh bukit bukit yang hijau nan indah sepanjang mata memandang,

Jadi ketika orang menonton, tidak akan bosan ke Mandalika,”jelas remaja yang masih duduk di SMA 1 Magetan ini.

Mario juga mengakui akan berusaha tampil maksimal pada seri Moto3. Terus fokus untuk berlatih. Sehingga dapat keluar sebagai juara mengharumkan nama Indonesia dikancah dunia.

Sementara itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indra Parawansa secara khusus datang ke Pertamina Mandalika Sirkuit untuk melihat langsung keindahan dan persiapan serta memberikan dukungan kepada Mario Suryo Aji Pembalap Nasional asal Magetan yang akan berkompetisi di Kejuaraan Dunia Moto3 2022 bersama Honda Team Asia.

Perempuan lulusan Univ. Airlangga Surabaya yang hobi olahraga Hoki ini juga memuji keindahan dan eksotik sirkuit Mandalika dan keelokan alam disekitarnya. Sirkuit bertaraf internasional kebanggan bangsa Indonesia.
(GIN NTB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *