MASYARAKAT SUMBAWA BANGGA MEMILIKI SEMONGKAT

 1,139 total views

SUMBAWA NTB, 28/1 2022. kabupaten Sumbawa kini mulai bergerak melangkah lebih maju, dan selangkah di depan kabupaten kabupaten lainnya yang ada di pulau Sumbawa. Hal ini dapat di lihat dengan semakin banyaknya pembangunan baik di sektor pariwisata, pertanyaan, dan berbagai sektor lainnya.

Hak ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya investor yang datang ke kota Sumbawa ingin menanam saham di kota Sumbawa.

Salah satunya perusahaan air mineral SEMONGKAT yaitu PT samawa tirta alam. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2012/sepuluh tahun yang lalu tepatnya berada di desa pelat kecamatan unter iwis.

Direktur air samongkat yang akrab di panggil Bos JOKO menyampaikan kepada media ini, bahwa ia sangat bersyukur kepada pemda Sumbawa lebih lebih kepda masyarakat Sumbawa atas segala dukungannya sehingga sampai saat ini Aur Semongkat ini menjadi pilihan paporit dalam mengkonsumsi air minum.
Semongkat satu satunya air mineral yang sumber airnya di ambil dari salah satu penggunaan yang ada di Sumbawa dan di kemas langsung di Sumbawa sehingga secara umum masyarakat Sumbawa sangat kenal dan tau kualitas dari dan kejernihan air Semongkat.

Perusahaan air mineral Semongkat kini memiliki 50 karyawan terdiri dari laki laki dan perempuan. Enam puluh persen karyawannya berasal dari desa setempat sedangkan sisanya di ambil dari luar desa. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan air Semongkat selain sangat di minati oleh sebagian besar masyarakat Sumbawa karna kemurniannya serta keberadaan perusahaan air Semongkat mampu menyerap tenaga kerja dan membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran di kabupaten Sumbawa.

Bos joko berharap kedepannya Air SEMONGKAT tetap menjadi pilihan utama bagi semua masyarakat dunbawa dan kedepannya juga kami akan lebih pokus dalam kegiatan sosial demi membantu masyarakat Sumbawa yang membutuhkan uluran tangan kita tutup bos joko.
(Aa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *