SMK Bhakti Praja Batang Berbagi di Masa Pandemi Lewat Program Jum’at Berkah

 475 total views

Batang_Global INews.
SMK Bhakti Praja Batang Menghadapi situasi yang masih di masa pandemi seperti sekarang memang butuh kerja sama dan kobaran semangat dalam berbagi. Berbagi tidak hanya dapat meringankan hidup orang lain, tetapi juga dapat memberikan stimulus positif dan semangat kebaikan kepada sesama.

Read More

Hal itulah yang dilakukan SMK Bhakti Praja Batang lewat program Jumat Berkah yang digelar pada Jumat (18/03/2022.) 

Kegiatan Jum’at Berkah dilakukan Pihak SMK Bhakti Praja Batang, dengan berbagi nasi plus lauk dan minum sebanyak 100 bungkus ke warga dilakukan setiap hari Jum’at pagi pukul 06:00 – 06:30 WIB.

Berbagi Jum’at Berkah diperuntukkan warga di lingkungan sekolah dan pengguna jalan depan SMK BP Batang. Dalam hal tersebut dilakukan untuk melatih warga sekolah guru, karyawan dan siswa untuk bisa bersyukur dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan SMK Bhakti Praja Batang.

Di samping itu agar SMK Bhakti Praja Batang mempunyai kebermanfaatan masyarakat sekitar, bekerja juga beramal. Dengan kegiatan ini bisa menambah Trust masyarakat Batang terhadap SMK Bhakti Praja Batang maka Ayo adik2 yg sebentar lagi lulus dari SMP, Ayo bergabung, segera daftarkan dirimu ke SMK BP Batang ujar Riyanto, S.Pd., M,Si., selaku Kepala SMK Bhakti Praja Batang.
Kegiatan tersebut melibatkan semua guru, karyawan dan siswa yang tergabung dalam tim kesiswaan yang dimotori Arie Rusmiyati, S.Pd. selaku Waka kesiswaan SMK Bhakti Praja Batang.

Dengan adanya sarapan gratis yang dibagikan SMK Bhakti Praja Batang, setiap Jumat pagi, sangat bermanfaat sekali bagi kami warga lingkungan sekolah, setidaknya mengurangi pengeluaran kami untuk sarapan setiap hari Jum’at dan terima kasih SMK Bhakti Praja Batang, semoga selalu jaya.” ujar Bu.Taryumi selaku warga yang menerima Jum’at Berkah. ( Budi Global INews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *