Kabid Humas Polda Jabar : Gelaran Vaksinasi Presisi, Polisi Berikan Motivasi Pada Masyarakat Dan Nakes

 200 total views

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Gelaran Vaksinasi Presisi, Polisi Berikan Motivasi Pada Masyarakat Dan Nakes

Polres Majalengka Polda Jabar kembali menggelar Gerai Vaksinasi Presisi serentak di wilayah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka,Minggu (20/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba AKP Udiyanto didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi memberikan motivasi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Vaksinasi dan juga kepada tenaga Kesehatan di Gerai Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka Polda Jabar.

Di masa pandemi Covid-19, membuat kerja tenaga kesehatan (nakes) lebih berat dan sulit dibandingkan saat kondisi normal. Sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, nakes diminta bekerja ekstra dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Kabid Humas Polda Jabat Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19. Jasa yang telah nakes lakukan saat ini tidak hanya berarti bagi masyarakat, tapi juga bernilai pahala yang besar di hadapan Allah SWT.

“Masyarakat tidak perlu takut di vaksin karena vaksinasi ini aman dan halal dan menghimbau masyarakat ikuti vaksinasi agar imun kita semakin kuat menghadapi Covid-19 ini,” ujar Kasat Narkoba.

Bandung 20 Maret 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *