Peduli Lingkungan, GIBAS Kota Bogor Sektor Bogor Selatan Bersihkan Lingkungan

 250 total views

GIN – BOGOR KOTA, Salah satu budaya masyarakat Indonesia adalah kerja bakti, Kegiatan ini biasanya dilakukan secara bersama-sama dengan tujuan membangun lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara bergotong royong.

Read More

Dalam rangka kerja bakti GIBAS (Gabungan Insiatif Barisan Anak Siliwangi) ini adalah salah satu program GIBAS Sektor Bogor Selatan yang di Ketuai oleh Burhan di bawah kepemimpinan Umar Jagat selaku Ketua GIBAS Resort Kota Bogor.

Bersama aggotanya, Burhan lakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di Jalan Raya Rancamaya, Kelurahan Rancamaya Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Pada Minggu pagi, 22/05/2022. Kegiatan ini juga sebagai inisiatif mereka menyadarkan masyarakat peduli lingkungan.

Burhan mengatakan,” Kegiatan ini kita laksanakan selama per satu Minggu sekali berturut-turut, Kita juga berharap kegiatan ini pun bisa dilakukan seterusnya. Harap Burhan.

Gotong royong ini dihadiri oleh Umar Jagat, selaku (Ketua GIBAS Kota Bogor) dan Ust. Mulyana Spd.i selaku (Dewan Kehormatan GIBAS Kota Bogor).

Warga pun sangat antusias dengan adanya kegiatan gotong royong di lakukan oleh Ormas GIBAS Sektor Bogor Selatan.

Wartawan Septyan candra.šŸ™šŸ»

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *