Perkuat Silaturahmi, Danlanud ZAM Kunjungi IPDN NTB

 237 total views

PRAYA,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Guna memperkuat tali silaturahmi dan kerjasama antara Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) dengan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Danlanud ZAM Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M.Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/Daerah II Lanud ZAM Ny. Vira E. Kargono melaksanakan kunjungan ke IPDN NTB, Praya, Kamis (2/6/2022).

Read More

Kedatangan Danlanud ZAM dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/Daerah II Lanud ZAM diterima langsung oleh Direktur IPDN NTB Dr. Ir. Hj Sri Hartati, M.P., beserta staf di ruang kerja.

Pada kesempatan ini, Danlanud ZAM berharap ke depannya kedua instansi pemerintahan ini terus saling menjalin silaturahmi dengan baik, dan bisa bekerjasama atau bersinergi dalam menjalankan tugas.

Selanjutnya, Dr. Ir. Hj Sri Hartati, M.P., menyambut baik atas kunjungan Danlanud ZAM ke Kampus IPDN NTB dan akan meningkatkan kerjasama dan siap mendukung kegiatan Lanud ZAM, sementara itu Staf IPDN Ibu Yutu menyampaikan kedepannya Danlanud ZAM dapat memberikan motivasi dan wawasan kebangsaan kepada Praja IPDN.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *