Polres Merangin : Kegiatan Bhakti Sosial Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan

 231 total views

GIN – MERANGIN, Pada hari Jum’at tanggal 03 Juni 2022 pukul 15.00 Wib, Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho bersama dengan pemuda / mudi team Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan melaksanakan kegiatan bhakti Sosial Jum’at Berkah di desa Bunga Antoi Kec. Tabir Selatan.

Read More

Baca Juga : Merangin Police : “Combining Social Service Activities on Friday Blessings of South Tabir Police”

Kali ini Kapolsek Tabir Selatan mengunjungi seorang tokoh masyarakat desa Bunga Antoi an. Bpk Muraji umur 70 th menderita sakit komplikasi sehingga tidak bisa beraktivitas untuk mencari kebutuhan hidup dan pada kesempatan tersebut team Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok berupa Beras, telur dan perlengkapan untuk perawatan sakitnya serta uang untuk berobat

Kegiatan sosial Jum’at berkah ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga diharapkan Polri khususnya Polsek Tabir Selatan benar benar bisa dekat dan dicintai oleh masyarakat, kegiatan berjalan dengan lancar selesai pada pukul 16.00 wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis Siepronhadi Kabiro Kab Merangin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *