Sebanyak 55 KPM Menerima BLT-DD 4 Bulan Di Gampong Seuneubok Buloh

 241 total views

Aceh Timur–globalinvestigasinews.com–Pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2022 di laksanakan pada hari Senin tanggal 7 juni 2022 bertempat di Meunasah Gampoeng Seuneubok buloh idi Tunong pukul 14:00 WIB sampai dengan selesai.

Read More

Pelaksanaan pencairan BLT-DD 4 bulan ini dengan Jumlah 55 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan jumlah Rp.1.200000 (satu juta dua ratus ribu rupiah) warga yang membawa Surat undangan dari Pemerintah Desa/Gampoeng Seuneubok Buloh . Kecamatan Idi Tunong.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Pada saat pembagian juga turut hadir Bhabinsa Jajaran Koramil 17/idt ,Kapolsek Idi Tunong,yang diwakili oleh Kanit Intel polsek Idi Tunong serta Kasi PMG Kecamatan Idi Tunong Ridwan SH,PLD (pendamping lokal desa).

Dalam kegiatan penyaluranBantuan Langsung Tunai di Gampong Seuneubok buloh, Keuchik M.nasir, mengatakan penyaluran BLT-DD hari ini disambut gembira oleh warga penerima BLT.karna dalam masa pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19, harga kebutuhan sehari-hari yg lumanyan mahal oleh karna itu cukuplah untuk tambahan belanja sehari-hari masyarakat Gampong khususnya Seuneubok Buloh.

“ya alhamdulillah sangat membantu masyarakat karena dalam kondisi ekonomi seperti sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari,kan dengan adanya BLT-DD yang dibagikan hari ini sangat lah membatu.”pungkas m.nasir.

Nana Thama GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *