Fuad: “Pemilihan Anggota BPD Kace Timur Periode 2022-2028 harus Jujur dan Adil karena Kita pasti dipantau oleh Lembaga yang ada”

 226 total views

Propinsi kepulauan bangka belitung.

Read More

Ginewstvinvestigasi.com.

Desa kace timur. Rabu 29-06-2022, Dalam masa jabatan Anggota BPD desa kace timur priode 2016-2022, yang mana masa jabatan Anggota Bpd kace timur  akan berakhir  , maka itu telah  diadakan musyawarah desa dalam pembentukan dan panitia  pemilihan Anggota BPD kace timur priode 2022 -2028,  oleh karena itu sekarang  kepala desa sudah membentuk panitia pemilihan Bpd  bulan yang lalu, dengan mengadakan musyawarah desa dalam pembentukan kepanitian pemilihan Anggota BPD desa kace timur, setelah hasil musyawarah yang di selenggarakan oleh pihak Pemdes dengan hasil tersebut, maka terbentuklah kepanitian yang di ambil dari unsur unsur  perwakilan di setiap dusun ,yang mana desa kace timur mempunyai empat kewilayahan atau dusun setiap dusun di ambil satu orng yang terwakili setiap dusun  dari tokoh masyarakat maupun warga yang bersedia untuk menjadi kepanitian pemilihan Anggota BPD desa kace timur priode 2022-2028. Maka hasil keputusan bersama dalam pemilihan kepanitian, BPD desa kace timur , terdiri dari Empat orng sedangkan tiga orang dari pemerintah desa yang langsung di tunjuk oleh kepala desa. Sehingga kepanitian pemilihan BPD desa kace timur , unsur masyarakat 4 orang dan unsur dari pemerintah desa 3 orang sehingga jumlah kepanitian sebanyak 7 orang .

Menurut Fuad ,selaku sekertaris Bpd kace timur yang mana masa jabatan hampir habis  harapannya  Dalam pemilihan BPD desa kace timur priode 2022-2028, harus independen terutama kepada pihak panitian  mau pun pihak pemerintah desa kace timur untuk selalu netral tidak memihak ke salah satu calon Anggota Bpd.

Karena nanti dalam proses pemilihan Bpd  desa kace timur  dari awal proses  para kandidat dalam mengadakan kampanye ,  karena kita , pasti  akan dipantau oleh lembaga lembaga  yang ada . semoga dalam pemilihan Anggota BPD desa kace timur priode 2022-2028 mendatang marilah kita jaga nama baik desa kita agar tetap kondusif dan terkendali saat pemilihan nanti. 

Begitu juga harapan fuad selaku sekertaris BPD kace timur yang Masa bakti hampir habis mengharapkan kepada seluruh para kandidat yang mendaftar tidak menjelek jelekan seksama kandidat mari kita berdemokrasi jurdil dan damai sehingga dalam proses pemilihan nanti berjalan dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat.sehingga desa kace timur menjadi desa Pencontohan desa desa lain.

Globalinvetigasi.news.com
(Tim) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *