DPP IWO Indonesia Melalui Ketua Umum Langsung Menyerahkan Mandat untuk Pembentukan Kepengurusan DPD IWO Indonesia Kabupaten Subang

 149 total views

Subang.JABAR
Globalinvestigasinews.com

Read More

Dewan Pengurus Pusat (DPP) IWO Indonesia, Ketua Umum langsung menyerahkan mandat untuk pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO Indonesia) Kabupaten Subang pada hari Kamis, (07/07/2022) bertempat di RM Bale Desa.

Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH berharap dengan diserahkannya mandat kepada calon pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Subang, agar segera berkonsolidasi membentuk pengurus yang solid, dan dirinya memberikan waktu satu bulan agar para penerima mandat bekerja membuat formatur kepengurusan dan segera di ajukan ke DPP IWO Indonesia untuk di terbitkan Surat Keputusan untuk Kabupaten Subang.

“Kami berharap temen-temen di Subang yang hari ini menerima mandat dari DPP IWO Indonesia agar segera meyusun format kepengurusan dan mencari orang-orang yang memang mau bekerja dan bergerak. untuk menghidupkan cahaya penerang di Kabupaten Subang. dan Kami berharap selama satu bulan ini bisa selesai dan di ajukan untuk diusulkan menjadi SK.” Ujar Ketua Umum IWO Indonesia.

Alhamdulillah saya hari ini diberikan mandat dan amanat yang sangat amanah, insya allah dalam waktu dekat saya akan segera membentuk semua kepengurusan IWO dkabupaten subang dan semoga kehadiran IWO dikabupaten selalu memberikan penerangan buat masyarakat subang umum harapan saya IWO dikabupaten subang bisa menjadi mitra baik dtingkat pemerintan institusi dan lembaga.
(Ferd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *