Perhelatan Kompetisi Sepak Bola se-Pantai Barat Piala “CAMAT CUP BATAHAN OPEN”

 398 total views

Batahan 23 / 07/2022 Global Investigasi News.
Irsyal Pariadi S. STP buka langsung kompetisi Sepak Bola Camat CUP Batahan yang pertama mulai bergulir, perhelatan olah raga sepak bola yang pertama kali digelar di Kecamatan ini dengan di ikuti sebadibuka 33 tim.

Read More

Kompetisi sepak bola Camat CUP Batahan resmi di gelar Hari ini Sabtu 23/07/2022 di Lapangan bola Batahan yang diikuti sebanyak 33 peserta, dibagi beberapa grup dari beberapa daerah kecamatan yang ada di pantai barat. Pembukaan langsung dipimpin oleh Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP.

Kompetisi sepak bola Camat CUP Batahan ini di jadwalkan akan memakan waktu selama Dua Bulan ke depan, kata Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP dalam kata sambutannya di acara Pembukaan yang di hadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Batahan, juga beberapa Camat sekitar, (Pantai Barat) a/l Camat Natal M. Ridho , Camat Sinunukan Sukiman SE dan Camat Ranto Baek Sopian S.Ag.

Dalam kata sambutan Camat Batahan berharap agar seluruh Tim sepak bola yang mengikuti kompetisi sepak bola ini untuk dapat menjunjung sportivitas serta para pemain sepakbola main dan tidak mengabaikan peraturan sepak bola yang berlaku FAIR PLAY tekan Camat Batahan.

Ditambahkan juga Masyarakat Batahan Orang’nya sangat humanis berharap untuk para pendukung tim masing masing peserta datang dan menonton kompetisi ini untuk memberi suport tanpa harus karena dengan kompetisi ini diharapkan menjadi alat penyatuan kita sebagai masyarakat madina yang akan menuju Madina yang Madani,

Tokoh pemuda Batahan juga salah satu ketua Ormas PP Indramedy pada awak media G.I.news sangat mendukung penuh kegiatan ini selain Batahan yang dikenal dengan objek wisata Pantainya juga memiliki seni budaya tersendiri, ini perlu juga ditonjolkan (promosi)

Panitia juga sudah menyediakan tempat parkir kendaraan yang di kelola oleh Pemuda Kelurahan Pasar Baru Batahan demi kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung ungkap camat Batahan Irsyal Pariadi. S.STP. disela sela acara pembukaan kompetisi sepakbola ini pada awak media yang hadir meliput acara ini.(Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *