SDN 2 CIKEUSAL, UUS RUSTANDI, S.PD. KEPALA SEKOLAH, KONDISI PERLU PERHATIAN DAN MEMBUTUHKAN SARANA-PRARASARANA DAN PEMBANGUNAN RKB

 1,352 total views

KABUPATEN KUNINGAN, JAWA BARAT
SIARAN TENTANG PERS
SDN

2 CIKEUSAL, UUS RUSTANDI, S.Pd. SEBAGAI KEPALA SEKOLAH,
KONDISI PERLU PERHATIAN DAN MEMBUTUHKAN SARANA-PRARASARANA
DAN PEMBANGUNAN RKB

Kuningan ā€“ Global Investigasi News
Sosok kepemimpinan UUS RUSTANDI, S.Pd. yang sekarang ini tengah menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Cikeusal Kecamatan Cimahi Kabupaten Kuningan ini memang patut kita contoh, beliau merupakan sosok yang piawai dalam memberikan tauladan di instansi pendidikan yang ia pimpin.
Permasalahan pendidikan sungguh berjibun jika dikata keberhasilan diinstitusi pendidikan ditentukan oleh berbagai factor, misalnya terdapat para guru yang mempunyai kompetensi dibidangnya, lantas terdapatnya prasarana pendidikan yang mempunyai standar kelayakan dan masih ada yang lainnya untuk SDN 2 Cikeusal kabupaten kuningan. Sesungguhnya lembaga pendidikan ini mempunyai permodalan yang relative mendesak untuk memperoleh penanganan. SDN 2 Cikeusal yang ada diseda hantara kini mempunyai permasalahan pada sisi prasarana pendidikan, karena WC rusak parah, atapnya hancur, dan bukan itu saja ingin mempunyai mushola dan prasarana lingkungan lapangan, kami mohon atas nama warga dan masyarakat orang tua murid, mohon sekali bantuan dan perhatiannya, baik dinas, maupun instansi terkait mohon segera direalisasi kebutuhan-kebutuhan tersebut di atas. Dan kami atas nama kepala sekolah SDN 2 Cikeusal,
kepada dinas terkait memperhatikan WC yang sangat parah (tidak layak). Jika dikata keberhasilan pendidikan ditentukan oleh berbagai factor , termasuk terdapatnya prasarana pendidikan yang mempunyai standar kelayakan, maka SDN 2 Cikeusal ini perlu memperoleh perhatian dinas terkait, agar pelaksanaan aktifitas belajar mengajar tidak memperoleh kendala. Kepala sekolah Uus Rustandi, S.Pd, orang yang sangat tegas, bijaksana, welcome, terhadap tamu yang datang keruang kerjanya, beliau perlu mendapatkan apresiasi dari kepiawaiannya.
Uus Rustandi merupakan Kepala Sekolah yang patut dicontoh orangnya welcome terhadap awak media, beliau orangnya sangat tegas, penampilannya sederhana dan ramah tamah. Sekolah SDN 2 Cikeusal berjalan sebagaimana mestinya sebagaimana yang telah digariskan dalam sisi pendidikan nasional. (Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *