Ormas PEMUDA PANCASILA MPC Kab. Kebumen Melaksanakan Rapat Koordinasi, Sosialisasi dan Konsolidasi

 576 total views

Kebumen, 05-08-2022 Globalinvestigasinews.com

Read More

Hari ini Jum’at 05-08-2022 Ormas Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kebumen kembali melaksanakan rapat Koordinasi,Sosialisasi dan Konsolidasi yang kali ini bertempat di PURANGGA PARK Kecamatan Karanggayam.
Acara tersebut dihadiri langsung ketua MPC PP Kebumen Bos Edi Purwanto beserta jajaran pengurusnya, Seluruh ketua PAC serta pengurusnya se Kebumen, beberapa kepala desa serta perwakilan dari POLSEK dan KORAMIL Karanggayam.

Terimakasih saya ucapkan kepada ketua MPC Kebumen yang selalu membimbing dan memfasilitasi segala kegiatan kami khsususnya di karanggayam dan Kebumen pada umumnya. Saya berharap untuk kegiatan ini bisa rutin bulanan dan juga saya berharap kedepan kita semua selalu kompak dalam organisasi juga kompak dan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Terang Umar Baret selaku ketua PAC Karanggayam.

Ketua MPC menyampaikan "Pemuda Pancasila MPC KEBUMEN akan selalu berusaha mengayomi dan memfasilitasi segala bentuk kegiatan internal Ormas terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Tetap jalin komunikasi yang baik serta maximalkan koordinasi lapangan agar kita bisa selalu bersinergy dengan siapapun dan pihak manapun. Seperti yang sering saya sampaikan juga kepada semua rekan-rekan agar jangan sungkan memberi masukan dan melaporkan segala kesulitan dalam segala hal kepada pengurus MPC atau bisa langsung kepada saya." Tegas Bos Wanto

“saya harapkan kedepan kita bisa melakukan pendekatan kepada masyarakat yang lebih baik lagi dengan tujuan mengenalkan Ormas kita secara positif. Bisa dengan budaya,kesenian,keagamaan juga kegiatan2 masyarakat yang lainnya sembari melakukan rekrutmen anggota baru.” tambah Eksiarto Hartawan selaku wakil ketua MPC.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *