Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman Melepas Kontingen PBVSI Kabupaten Tanjab Timur

 40 total views,  2 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/20.
Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman di dampingi Kasat Lantas IPTU Agung Prasetyo dan beberapa PJU Polres Tanjab Timur secara resmi melepas kontingen atlet bola voli Tanjung Jabung Timur untuk mengikuti Turnamen Kejurprov Bola Voli Indoor di provinsi Jambi.

Read More

Keberangkatan kontingen PBVSI Tanjab Timur  menuju provinsi Jambi di kawal satlantas Polres Tanjab Timur. Kontingen PBVSI Tanjab Timur Informasinya akan bertanding besok setelah acara pembukaan di GOR kota Baru Jambi. Kejurprov akan di laksanakan dari tanggal 21 hingga 24 September 2022

PBVSI Tanjab Timur mengirimkan
14 orang atlet bola voli Putra dan 13 orang atlet bola voli putri. Serta membawa pelatih kepala 1 orang. Asisten 2 orang. Trainer 2orang sedangkan wasit pendamping 1 orang, keseluruhan PBVSI Tanjab Timur mengirim kan  35 orang. Rencananya kontingen PBVSI Tanjab Timur akan menginap di Mess pramuka Provinsi Jambi.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman berpesan kepada kontingen PBVSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur agar menjaga kesehatan.

“Saya melihat kekuatan dan semangat para atlet kita sangat tangguh, untuk itu saya sangat optimis mereka mampu meraih yang terbaik di kejurprov tahun 2022 ini, sebelum di tiadakannya kejuaraan di karenakan wabah covit 19” tuturnya.

Ia juga mengingatkan, saat ini kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung ini diharapkan para atlet agar tetap menjaga protokol kesehatan.

“Menang dan kalah adalah hal yang sudah biasa dalam sebuah pertandingan, namun untuk para kontingen diharapkan dapat memperoleh kemenangan dengan cara yang terbaik. Untuk mencapai target juara, dan mari kita bersama-sama berjuang dengan tenaga, junjung sportivitas”ucap kapolres.

Sementara, Kasat Lantas Polres Tanjab Timur IPTU Agung Prasetyo mengatakan bahwa para pemain yang kita kirim ke Kejurprov adalah pemain yang kita ambil dari hasil seleksi pada turnamen Kapolres cup 2022 yang di gelar beberapa bulan yang lalu di GOR Paduka Berhala.
Jadi para pemain ini adalah pemain asli putra daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sedangkan yang lolos seleksi dan tentunya kita nyatakan adalah mereka mereka yang memiliki kompetensi.tutur kasat lantas.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.