Mayor Inf. Irfan Adi Wibowo Resmi Menjabat Kepala Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang

 24 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi news- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., memimpin upacara penerimaan warga baru bertempat di Aula Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuaraan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (20/09/2022).

Read More

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kepala Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo yang baru dan dapat segera beradaptasi setelah masuk satuan teritorial dan menguasai wilayah serta menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

“Saya berharap Kepada Mayor Inf Irfan Adi Wibowo dapat segera beradaptasi di lapangan serta menjunjung tinggi kehormatan satuan dimanapun berada saat bertugas,” ujar Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si.

Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., juga menambahkan bahwa adalah sebagai tonggak awal kesiapan Mayor Inf Irfan Adi Wibowo dalam menjalankan tugas di Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan berbagai dinamika yang ada. Oleh sebab itu Saya Atas nama Komandan dan seluruh Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan kepada Mayor Inf Irfan Adi Wibowo Kasdim 0117/Aceh Tamiang yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas, semoga Tuhan yang maha esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam mempersembahkan dharma bakti terbaik kepada TNI angkatan Darat, TNI, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,” tandasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.