“Tak Ingin Merepotkan” Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto Tinjau Pekan Raya Sendiri

 43 total views,  1 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/20.
Dengan mengunaka sepeda motor RX King miliknya, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto tinjau pekan raya yang ada dilokasi Gor Paduka Berhala.

Read More

Romi langsung terjun ke pekan raya untuk mengecek langsung para pedagang yang berjualan di arena pekan raya, Romi Hariyanto juga mengecek setiap Stand satu persatu apa yang di jual oleh pedagang, bahkan pedangang tidak ada yang tau kalau yang bertanya tadi Bupati Tanjab Timur. “Siapa pak.bapak itu tanya pedagang kepada media? Bapak Bupati Tanjab Timur”.

Romi juga meminta kepada para pedagang agar sampah jangan di buang sembarangan, sembari memberikan arahan agar para pedagang yang berjualan di pekan raya tersebut, memperhatikan setiap sampah yang berserakan, kalau melihat sampah tolong cepat dibersihkan
” Itu sampah tolong di bersihkan ya, harus jaga kebersihan, saya tidak mau sampah
berserakan”.ucapnya ramah kepada pedagang.

Romi Hariyanto juga menghampiri beberapa pedagang yang berasal dari luar kota, ia sempat Terperangah mendengar seorang ibu ibu penjual kerak telur, ibu tersebut berjualan setiap di mana dibuka pekan raya.
” Jadi jualan ibu terus berkeliling berjualan, tanya bupati kepada ibu penjual kerak telur tersebut, benar pak. Sebelum disini saya berjualan di bulian”ucap Ibu tersebut kepada Romi Hariyanto.

Saat di konfirmasi media Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, mengatakan. Momen ini bagus untuk kita ambil dan untuk memperkenalkan dan meningkatkan UMKM di kabupaten Tanjung Jabung Timur, kedepannya insyaallah pekan raya ini akan kita agendakan menjadi kegiatan tahunan, agar UMKM di kabupaten Tanjung Jabung Timur maju.tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.