Hati-hati Lubang Disepanjang Jalan Ir. H. Juanda Kota Kisaran Rawan Kecelakaan

 36 total views,  3 views today

Asahan-GlobalInvestigasiNews.COM.
Banyaknya lubang di sepanjang Jalan ir. H. Juanda Kelurahan Gambir Baru Kota Kisaran Kabupaten Asahan, sangat membahayakan para pengguna jalan yang melintas, sehingga perlu ekstra hati-hati saat berkendara di jalan ir. H. Juanda, terutama saat cuaca hujan dan malam hari, lengah sedikit saja bakal fatal akibatnya.

Read More

Seperti kejadian yang awak Media alami pada hari Jum’at (23/09/2022) saat melintas di jalan ir. H. Juanda, yang hampir saja bertubrukan dengan sepeda motor dari arah yang berlawanan karena menghindari lubang, dengan spontan saat itu awak Media dengan sigap banting stang ke arah arah kiri sehingga tabrakan pun bisa terhindari.

Disaat yang bersamaan ada sebuah becak berhenti tepat dibelakang awak Media, sambil berpesan supaya hati-hati, karena sepanjang jalan ir. H. Juanda memang rawan kecelakaan lalu lintas karena banyak lubang yang cukup dalam.

“Hati-hati bang, daerah sepanjang jalan ini memang rawan kecelakaan, karena masing-masing pengendara di jalan ini semua berusaha menghindari lubang yang makin hari makin dalam bang, belum lama ini juga terjadi tabrakan laga kambing bang antara sepeda motor, kedua pengendaranya cukup parahlah bang, namun syukurnya tidak ada korban jiwa dan korban cepat di tolong warga di larikan ke Rumah Sakit bang,” ucap abang becak yang terakhir diketahui bernama Zulkarnain (46) warga Siumbut Baru.

“Entah nunggu apa Pemerintah kita ini bang untuk memperbaiki jalan ir. H. Juanda ini, apa nunggu adanya korban jiwa baru di perbaiki, lihatlah lubang-lubang itu bang,” ucap Zulkarnain lebih lanjut.

Respon dari kejadian yang awak Media alami, dan respon dari adanya pengaduan masyarakat sebagai pengguna jalan, sehingga ada keinginan awak Media untuk mencoba mencari tahu penyebab jalan ir. H. Juanda sampai saat ini tidak segera dilakukan perbaikan atau rehab jalan.

Ternyata setelah dilakukan konfirmasi ke Dinas Pekerjaan Umum, awak Media mendapat jawaban jika posisi jalan ir. H. Juanda perawatannya menjadi tanggung jawab Propinsi. (S. Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.