Maharaja48 Band Gemparkan Penonton di Pemalang

 273 total views

Pemang-Konser grup band Maharaja48 sukses memukau penonton dan tamu undangan di Lapangan Mariko Randudongkal, Jumat (23/9/2022).

Read More

Maharaja 48 yang di Pimpin Amar Ma’ruf Putra asli Pemalang dikenal juga sebagai pencipta lagu sekaligus sang vokalis dengan suara nge Rocknya yang khas.

Salah satu panitia simongklang (Kades Kalimas) Mujiyono menyampaikan mengucapkan. terimakasih masyarakat Kabupaten Pemalang yang berkenan hadir nonton konser musik kebangsaan Pemalang Bangkit bersama Simongklang. Walaupun sempat di guyur hujan namun tetap semangat.

Acara di awali penampilan Maharaja48 suasana semakin meriah dengan hentakan musik rock dengan lagu berani bangkit. Selain Band Maharaja48 juga ada The Winner dan Roy Jeconiah Boomerang, ungkapnya.

Sebelumnya,Jendral (Purn) Dr.H.Moeldoko.S.IP Kepala Staff Presiden dalam kunjungannya di Pemalang,dalam rangka panen raya jagung bersama ribuan petani di Desa Cibuyur Kabupaten Pemalang.di lanjutkan,menghadiri Ekspo Pameran serta konser musik Pemalang Berani Bangkit bersama Simongklang di lapangan randudongkal.

Disampaikan Mujahidin,Warga Simpur merasa terhibur dengan penampilan konser Pemalang Berani Bangkit bersama simongklang.Apalagi menghadirkan musik papan atas Maharaja48 Semoga kegiatan ini nantinya membawa perubahan di Kabupaten Pemalang.”tutupnya

Penulis:I_Red
Editor:M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *