Polsek Karang Baru Bantu Distribusikan Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren Terdampak Banjir

 158 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news – Polsek Karang Baru membantu mendistribusikan bantuan sembako dari relawan Cang Panah Medan ke Pondok Pesantren Bustanul Karamah kampung Air tenang kecamatan karang baru Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (09/11/2022).

Read More

Personel Polsek Karang Baru membantu mendistribusikan bantuan sembako dari relawan Cang Panah Medan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Katang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH untuk Pondok Pesantren yang terdampak pasca bencana Banjir.

Penyerahan Sembako tersebut diserahkan oleh perwakilan dari Relawan Cang Panah Abdullah Amin kepada Pemimpin ponpes Bustanul Karamah Tgk Abdullah Ibrahim yang didampingi Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,S.H.

Adapun jenis sembako yang didistribusikan yaitu 20 sak beras, 40 papan telor, 20 kg gula pasir, 4 dus Mie Instant, 10 kotak teh

Relawan Cang panah tersebut merupakan Kumpulan warga Aceh yg berada di Medan yang peduli akan Musibah Bencana alam berupa banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang khususnya yang menimpa Pondok Pesantren di kecamatan Sekerak.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH menyampaikan ribuan terima kasih kepada Relawan Cang Panah atas partispasi dan bantuan sembako yang telah diberikan serta Kapolsek Karang Baru beserta personel selalu Siap sedia mendampingi relawan cang panah dalam mendistribusikan Bantuan ke Ponpes lainya yang ada di Wilkum Polsek Karang Baru.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH, Kapol Subsektor Sekerak Aiptu Syahrial,S.H, Pemimpin Ponpes Bustanul Karamah Tgk Abdullah Ibrahim, Perwakilan Relawan Cang Panah Abdullah Amin, Datok penghulu Air tenang mutaqin, Perangkat Kampung Air tenang, Pers polsek Karang Baru.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *