Hari Ini Pemerintah Desa Jayasari Kecamatan Cimarga Membagikan BLT-DD Tahap 10 dan 11 Tahun 2022

 237 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Pemerintah Desa Jayasari Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, hari ini bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) di tahap 10 dan 11, kepada 87 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di laksanakan d kantor Desa Jayasari. Rabu (16/11/2022) pukul 13.00 wib s/d selesai.

Read More

Kepala Desa Jayasari Iyas melalui Sekretaris Desa Jayasari Mas’ud, menjelaskan kepada Awak Media,
“Bahwa Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini tahap 10 dan 11 di realisasikan bulan November tahun 2022, yang dibayarkan untuk bulan Oktober dan Nopember Sebesar Rp.600.000,- (Enam Ratus ribu rupiah) per-KPM yang di terimanya langsung tanpa ada pemotongan apapun”, Jelasnya.

Lanjut Mas’ud,
“Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, semoga bisa meringankan beban Masyarakat, yang saat ini masih tahap pemulihan dampak dari pandemi covid-19”, Tuturnya.

Masih kata Mas’ud,
“Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di serap dari Dana Desa (DD) ini, disalurkan olehnya dan dibantu Perangkat Desa Jayasari,” Ucapnya.

Ia menambahkan,
“Kami dari pihak Pemerintah Desa Jayasari berharap, semoga bantuan tersebut yang di salurkan kepada 87 KPM, dapat membantu meringankan beban warganya, terutama bagi lansia dan keluarga yang tidak mampu dalam segi ekonomi,” Pungkas Sekretaris Desa Jayasari Mas’ud.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar aman dan tertib, serta dihadiri oleh kepala Desa Jayasari Iyas, Bhabinsa Koramil Cimarga PELTU Hanhan, Pendamping Desa Andre Herlambang, Ketua BPD, dan Sekretaris Desa Mas’ud beserta Prangkat Desa Jayasari, serta di ikuti 87 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *