Akibat Tanah Longsor Yang Terjadi di Cianjur, Polres Bogor Lakukan Pengalihan Arus Kendaraan di Wilayah Puncak

 167 total views

Bogor – Pengalihan arus lalu lintas di lakukan Sat Lantas Polres Bogor bagi masyarakat yang melintas kawasan puncak menuju Cianjur, hal tersebut dilakukan lantaran gempa yang terjadi pada Senin (21/11) siang tersebut mengakibatkan tanah longsor di jalan raya Cugenang Cianjur.

Read More

Selain itu gempa yang terjadi di wilayah Cianjur tersebut pun di rasakan sebagai besar warga kabupaten Bogor. Hingga mengakibatkan dua rumah warga di wilayah Cisarua Kabupaten Bogor terkena dampak gempa tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan pengalihan arus yang kita lakukan ini merupakan sebagai upaya meminimalisir terjadinya penumpukan kendaraan akibat tanah longsor di wilayah Cugenang yang menutupi akses jalan dari puncak menuju Cianjur. Yang mana hingga saat ini belum dapat di lalui kendaraan roda doa ataupun empat.

Akan hal tersebut kami pun melakukan pengalihan harus bagi masyarakat yang akan melintas kawasan puncak menuju Cianjur, dengan kita lakukan pengalihan melalui jalan transyogi Cibubur, Jonggol, Cianjur maupun jalan alternatif Ciawi, Sukabumi, Cianjur. kami menghimbau bagi masyarakat yang akan menuju Cianjur ataupun Bandung dapat melalui jalur alternatif yang kita arahkan.

Sementara itu terkait warga masyarakat yang terkena dampak dari gempa bumi ini sudah kita lakukan pertolongan dan penanganan oleh anggota kami, tutup AKBP Iman Imanuddin.

Sumber Humas Polres Bogor

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *