Bupati Mashuri Jenguk Santri asal Kab. Merangin di Pospenas IX Kota Surakarta

 65 total views,  1 views today

Globalimvestigasinews.com–Bupati Merangin H Mashuri mengajak para Santri dan Santriwati Kabupaten Merangin, yang mengikuti Pekan olahraga dan seni antar pondok pesantren tingkat nasional (Pospenas) IX di Kota Surakarta, menjunjung tinggi sprotivitas.
Sebagai santri sejati pinta bupati, harus banyak mengalah. Sebab dari sikap mengalah itu akan muncul kemenangan yang luar biasa. ‘’Menang atau kalah itu biasa. Kalau kalah, jadikan pelajaran supaya lebih baik,’’ujar Bupati.
Namun demikian bupati minta kepada para santri, agar di setiap pertandingan yang diikuti mampu menunjukan pola permainan yang terbaik, sehingga bisa menang dan mengharumkan nama Merangin di tingkat nasional.
Selain itu bupati minta para santri dan santriwati, untuk selalu menjaga kesehatan, istirahat yang cukup dan jangan lupa makan secara teratur. ‘’Tunjukan jatidiri kita sebagai orang Merangin yang menjaga sopan santun,’’pinta Bupati lagi.
Tampak hadir bersama bupati memotivasi para santri itu, Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida Mashuri, Asisten I Setda Merangin H Abdul Gani dan Kabag Kesra Setda Merangin Linda.
Ajang kompetisi Pospenas IX, resmi dibuka Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qaumas, ditandai dengan pemukulan Kentongan di Stadion Manahan Kota Surakarta Jawa Tengah, Rabu malam (23/11).(yes)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *