Dalam Rangka Peringati Hari Guru Nasional (HGN) 2022, SDN 01 Pajelaran Kab. Bogor Tampilkan Berbagai Seni Tari

 157 total views

Bogor, Globalinvestigasinews
Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 25 November 2022, seluruh guru dan instansi pemerintah melakukan berbagai kegiatan, mulai dari upacara Bendera, hingga suguhan acara tari tarian, paduan suara, parawitan, Gamelan dan memberi hadiah pada guru .

Read More

Di SDN 01 Pajelaran missal, SDN yang berlokasi di jalan raya sukahati ini juga menggelar berbagai tarian, para siswa memberikan hiburan dengan berbagai aksi keterampilan serta keahlian di hadapan para guru yang juga di saksikan oleh para orang tua murid .

Kepala sekolah SDN 01 Pajelaran Hj.Idah Nursidah Mpd, mengatakan pihaknya merasa terharu dan tersanjung dengan apa yang ditampilkan oleh para siswa sekolah SDN 01 Pajelaran, kepsek mengaku ini merupakan kejutan dari para orang tua murid yang di rangkum oleh komite sekolah ungkap wanita berkacamata ini .

Lebih lanjut Hj Idah Nursidah, mengatakan ,peringatan hari guru kali ini dengan tema ” Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar”

Untuk itu pihaknya berpesan agar semua guru harus berinovasi , harus mencari sendiri , gurunya lebih berinovasi dan profesional harapnya.

Salah satu orang tua siswa mengatakan acara ini terselenggara berkat kerjasama antara komite sekolah dan komite kelas dengan pihak sekolah ungkap walimurid.( Sopri )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *