Bidan Cantik Calon Anggota Legislatif

 524 total views

Kuningan, Globalinvestigasinews. Menjelang tahun politik yang sudah semakin dekat ini banyak sekali figur-figur muda yang ikut tampil dalam kompetensi untuk mencalonkan diri sebagai calon Anggota Legislatif, Senin 28/11/2022.

Read More

Salah satu kontestan calon legislatif Daerah DPRD Kab. Kuningan dari Fraksi PDIP Dapil 3 ini bernama LIA YULIANENGSIH, A.Md.Keb yang beralamat di Dusun.Cilebu RtT 08 RW 02 Desa.Karangkemulyan Kec. Ciawi Gebang Kab.Kuningan – Jabar.

Lia adalah seorang bidan salah satu Rumah Sakit Swasta begitu pun dia buka praktik dirumah. Anak pertama dari dua bersaudara ini berusia 27 tahun, sudah menikah dan dikaruniai satu anak.

Terlahir dari Orang tua yang berlatar belakang sebagai seniman dan pengusaha jual beli ternak ini tidak menurunkan bakatnya secara langsung malah lia aktif terjun di dunia politik dan mencalonkan diri untuk menjadi anggota Dewan.

Awak media datang berkunjung dan mewawancarai lia dirumah tinggalnya. Alhamdulilah semua keluarga sangat mendukung terutama suami dan orang tuanya yang selalu memberikan suport dan rasa optimis kepadanya dan semoga saya nanti bisa menang dan menjadi anggota dewan untuk mewakili Suara Rakyat dan menjadi Penyambung Aspirasi Rakyat, pungkas Lia.

Obrolan-pun berlangsung santai dan terlihat kebersamaannya sambil ngopi bareng bersama Ucup Yusup alias Akang Gaya Pimpinan.Organ Dangdut Pluss yang merupakan ayah Lia. Semoga apa yang menjadi cita-cita dari bidan Lia terkabul.

(Awaludin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *