Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Labuhanbatu Selatan Melakukan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba

 126 total views

Kesatuan bangsa dan politik labuhan batu selatan melakukan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan narkoba.
G-news TV,labuhan batu selatan.

Read More

Labuhan batu selatan, dinas kesbangpol(kesatuan bangsa dan politik) melaksanakan kegiatan sosialisasi “pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaraan gelap narkotika dan prekursor narkotika(P4GN) di aula kantor camat sungai kanan hari rabu, 30-11-2022.

Kegiatan yang dihadiri bupati labusel H. Edimin dalam hal ini diwakilkan kan kepala dinas kesbangpol (kesatuan bangsa dan politik), zulkifli siregar S, sos.nara sumber dari polres labuhan batu ipda Suhartono kanit 1 satnarkoba polres labuhan batu, kabid kesehatan Edward efendy, SKM.camat sungai kanan Syarifah hafni, SH, MM.camat silang kitang sadino serta seluruh pj kelurahan sekecamatan sungai kanan dan silang kitang.

Dalam kata sambutan yang disampaikan sekaligus sebagai kabid kesbangpol(kesatuan bangsa dan politik) dan juga ketua panitia Derwana Spd,MM, menyampaikan dan berharap kira nya para peserta dan undangan sosialisasi ini dapat mentransfer ilmu dan pengetahuan yang diberikan dan di sampaikan nara sumber ke desa dan keluarga masing-masing tentang bahaya nya penyalahgunaan narkoba”.

Sementara dalam kata sambutan dan juga pembuka kegiatan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika(P4GN) bupati labusel H.Edimin dalam hal ini di wakil kan kepala dinas kesbangpol(kesatuan bangsa dan politik) zulkifli siregar S, sos.”agar kira nya bersama-sama memproteksi diri dan keluarga dari bahaya dan ancaman narkoba”.

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung di aula kantor camat sungai kanan berjalan lancar dan antusias undangan yang sangat luar biasa ini berkat kerja sama tim panitia dari kesbangpo (kesatuan bangsa dan politik) dengan semangat yang sama-sama ingin menjauhkan keluarga dan generasi muda kabupaten labuhan batu selatan dari ancaman NARKOBA.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *