Forkopimda dan TNI serta Kapolres Asahan Ikut Olah Raga Bersama

 144 total views

ASAHAN-GlobalInvesgigasinews.com.
Usai melaksanakan Apel Bersama Sinergitas TNI-Polri dan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Endra Darma Laksana Polres Asahan Selasa (06/12/2022) sekira jam 08.00 Wib.

Read More

Kegiatan olahraga bersama TNI – Polri guna menjalin Sinergitas dan Soliditas demi mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Asahan.

Turut hadir Bupati Asahan H.Surya BSc, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.Dan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Pranatuah Sebayang, SE, D.W.C (diwakilkan), Kajari Asahan Dednyg Wibayanto Atabay, SH, MH, Mewakili Dandim 0208/As, Danramil 07/ Air Joman, Mewakili Kepala PN Kisaran Kabupaten Asahan, Mewakili Danyon 126 KC, Danki III Pelopor Brimob Tanjung Balai AKP Abdul Holid, Para PJU Polres Asahan, Para Perwira dan Bintara Polres Asahan, Personil Kodim 0208 AS, Batalion 126 K/C, Personil TNI – Al dan Subdenpom 1¼ Kisaran dan Personil Brimob Tanjung Balai.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, menuturkan bahwa, “tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah baik, Mari kita pertahankan, saling mengisi, berkolaborasi dan berkordinasi segala kegiatan,”.

Kapolres Asahan juga mengingatkan, Dalam waktu dekat ini juga kita akan menghadapi Nataru (Natal dan Tahun Baru) dan mari kita bersama sama mewujudkan situsi kamtibmas yang aman dan kondusif. (S,AG).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *