PERJUANGAN BAPAK NAZARUDIN DALAM MEMAJUKAN SEKOLAH DI DUNIA PENDIDIKAN KHUSUSNYA DI UPTD SMP NEGERI 1 KEBUN TEBU KABUPATEN LAMPUNG BARAT

 268 total views

www.globalinvestigasinews.com,Lampung barat

Read More

SMP NEGERI 1 KEBUN TEBU
Jl.lebuay Ciptamulya, CIPTA MULYA, Kec. Kebun Tebu, Kab. Lampung Barat Prov

Sekarang Kepala sekolah yang berprestasi merupakan suatu kebanggaan sekolah dan merupakan suatu hal yang sangat penting demi kemajuan sekolah dan untuk mendapatkan siswa-siswi yang berprestasi.

Pasalnya , Jumat 9 Desember 2022 saat tim dari media ini, melihat mendengarkan sehingga menulis tentang kinerja KA UPTD SMP negeri 1 kebun tebu Kabupaten Lampung barat .

Bapak NAZARUDIN , seorang KA UPTD SMP negeri 1 merupakan sosok yang sangat luar biasa karena beliau selain menjadi kuptd SMP negeri 1 Beliau juga terpilih menjadi ketua MKKS SMP , tentunya beliau menjadi seorang yang luar biasa sehingga para kepala sekolah para dinas terkait mempercayakan kepada beliau sehingga terpilih menjadi ketua MKKS SMP.

Didalam kegiatan pembelajaran di sekolah untuk jenjang sekolah dasar,Kepala sekolah merupakan BENTENG yang paling utama dan pertama , dan juga seorang kepala sekolah merupakan penanggung jawab di dalam semua kegiatan kegiatan yang ada di suatu sekolah tersebut.

Tuntutan seorang kepala sekolah di dalam dunia pendidikan tentunya menjadi tanggung jawab yang sangat besar sehingga kinerja tugas serta fungsi kepala sekolah harus benar-benar dipahami dan dimengerti seorang kepala sekolah merupakan orang pilihan karena kepala sekolah menjadi penentu maju dan tidaknya sekolah.

Hal ini terlihat dan terbukti di UPTD SMPN1 kebun tebu kabupaten Lampung barat prov lampung

Bapak ” NAZARUDIN “,salah satu kepala sekolah yang dalam kegigihannya Keuletannya ,serta seorang yang tegas dalam bijaksana dalam memimpin dan memajukan sekolah .

Bapak ” NAZARUDIN ” juga menjelaskan seorang guru memang sudah mengandung arti dan makna yang sangat luar biasa karena kata atau sebutan GURU mengandung arti dan makna yaitu
GURU ” DIgugu Dan Di Tiru ” di era merdeka belajar Tugas kepala sekolah didalam Memajukan Pendidikan di Era Merdeka Belajar ini tentunya Sebagai pemimpin pembelajaran di sekolah.

Peran kepala sekolah menjadi kunci strategis untuk memajukan sekolah pada era Merdeka Belajar. Para kepala sekolah diminta harus mampu mengoptimalkan seluruh potensi yang ada demi kemajuan pendidikan dan kualitas lulusan sekolah.

Bapak ” NAZARUDIN ” mengajak serta memberikan support kepada para dewan guru para wali murid ketua komite untuk bersama dalam memberikan perhatian pada program prioritas yang berpengaruh langsung pada kemajuan siswa dan sekolah.
Kunci kemajuan bangsa ini melalui pendidikan di era merdeka belajar ini tentunya semua ada di tangan dewan guru yang menjadi orang tua di sekolah dan begitu juga orang tua wali murid sangat penting perannya karena dorongan dan support dari orang tua lah anak dapat giat belajar..
Agar tercipta potensi alumni untuk kemajuan sekolah.

Selama dan Semasa Kepemimpinan Bapak ” BAZARUDIN ” terlihat serta terbukti untuk kemajuan sekolah tentang sarana prasarana sekolah, prestasi siswa tentang kegiatan kegiatan extrakulikuler yang menjadikan SMPN 1 ini menjadi sekolah favorit Dan juga terlihat para dewan guru yang berprestasi dan berpotensi di sekolah ini.

Bapak ,” NAZARUDIN ” mengharapkan dengan kemajuan dan prestasi siswa siswi di SMPN1 ini akan membawa nama baik sekolah di jenjang berikutnya agar prestasi dasar yang di dapat dari SMPN 1 ini dapat menjadi bekal yang berguna di jenjang berikutnya dan sampai ke jenjang yang tinggi. Pungkas nya

( Lucky & Tim )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *