Seorang Satpam PT. Seumadam Ditemukan Meninggal Dunia

 92 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Salah seorang satuan pengaman (Satpam) PT Seumadam. Ditemukan sudah tidak bernyawa lagi disebuah mess Komplek Perumahan PT.Seumadam, Sabtu (24/02/2022).

Read More

Satpam tersebut bernama Rahmadani (57) yang merupak warga desa karang jadi kecamatan kejuruan muda kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun kronologis kejadian pada hari Sabtu (24/12/2022) sekitar jam 07.30 pagi teman korban Hadi Zakaria (39) datang ke mess komplek perumahan PT.Seumadam untuk mengambil GPS, sesampainya Hadi di mess lalu mengetuk pintu namun tidak ada jawaban lalu Hadi membuka pintu yang tidak terkunci, kemudian Hadi melihat korban sedang tertidur yang hanya menggunakan sarung saja dan tertidur disofa ruang tamu, kemudian Hadi ingin membangunkan korban tetapi setelah didekati korban sudah tidak bernyawa lagi. Terang Hadi.

Selanjutnya Hadi menghubungi Danru nya yaitu Sutrisno melalui HPnya untuk mengabarkan bahwa korban sudah meninggal, tak selang berapa lama rekan korban Ruslianto (45) , lewat didepan mess (rumah) dan Hadi pun memanggilnya untuk memastikan Korban telah meninggal.

Setelah salah seorang rekan korban menghubungi Kapolsek kejuruan muda AKP.Sudirman.SE dan berselang tidak lama Kapolsek beserta personil tiba di TKP, untuk selanjutnya korban dibawa ke puskesmas sungai liput untuk di visium.

Saat di konfirmasi terkait hasil visium Kapolsek kejuruan Muda AKP Sudirman SE mengatakan bahwa korban meninggal dunia disebabkan oleh penyakit yang dideritanya selama ini dan tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang berasal dari perbuatan kejahatan ataupun kriminal lainnya. Terang Kapolsek.

Selain itu berdasarkan keterangan dari pihak keluarga bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit jantung serta ditemukannya obat untuk menurunkan kolesterol didalam tas milik korban, jelas Kapolsek.

Setelah selesai divisium korban diserahkan kepada keluarga korban untuk dilakukan Fardu kifayah.

Dari hasil di TKP Kapolsek beserta personil hanya menemukan sebuah tas yang berisikan 1 buah dompet yang berisikan identitas korban dan obat penurun kolesterol.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *