Sejumlah Personil Bersiaga, Antisipasi Terjadinya Lonjakan Arus Kedaraan di Wilayah Cijeruk Kabupaten Bogor

 71 total views,  1 views today

Bogor-Sebagai upaya mengantisipasi terjadinya peningkatan arus kendaraan, Personil pos pengamana Cigombong Kabupaten Bogor lakukan pengaturan arus lalu lintas pada, (26/12)

Read More

Nampak sejumlah personil gabungan yang bersiaga di pos pengaman operasi lilin lodaya 2022 tersebut melakukan pemantauan dan penganturan kendaraan yang melintasi wilayah Cijeruk.

Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono S.H mengatakan bahwa dari pemantaun kami di pos pengamanan Cigombong Terhadap situasi arus lalu lintas saat ini masih dalam situasi yang normal, Belum terlihat adanya peningkatan arus kedaraan yang melintasi wilayah Cijeruk ini.

Hal ini juga merupakan dampak dari dibukanya lajur exit tol menuju Parungkuda Sukabumi. Hasil konfirmasi dengan PT. Marga Sarana Jabar, bhw menyambut Nataru , mulai tanggal 23 Desember 2022, setiap pukul 07.00 sd 16.00 wib, Jalur Tol Bocimi ruas jalan tol Cigombong – Parungkuda dibuka sementara bagi kendaraan-kendaraan pribadi, sedangkan truk, bis dan kendaraan tetap melalui exit Tol Cigombong 2. Dengan kebijakan ini arus lalulintas jalan arteri dari arah Caringin menuju Sukabumi yg melalui Cigombong menjadi relatif sepi, karena arus lalu lintas terbagi selain akses arteri jg melalui tol bocimi.

Namun demikian kami bersama personil gabungan dari unsur TNI, Dishub, satpol PP, dan Instansi terkait lainnya akan terus melakukan pemantauan dan pengaturan arus kendaraan sebagai upaya mengantisipasi adanya peningkatan arus kendaraan di libur Natal dan tahun baru ini, ungkapnya.

Sumber Humas Polres Bogor

E permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *