Sertijab Kepala Kampung Kemu Pj. Eka Satria, SE Dilaksanakan di Balai Kampung Kemu

 234 total views

Way Kanan,Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

-Camat Banjit Nasrullah Ali,S.Sos.M.M Mengadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kampung Kemu Pj Eka Satria,S.E dilaksanakan di Balai kampung kecamatan Banjit , kabupaten Way Kanan.Senen,(26/12/2022).

Kegiatan acara tersebut dihadiri oleh Rambat Kepala Kampung Kemu yang masa Jabatan telah berakhir,Kasi PMK, Alzania,S.E,Pol PP Harlin Budiman,Ketua TP PKK Dian Eka Putri,S.Sos.M.M,Staf Kecamatan ,BPK,dan Aparatur Kampung Kemu.

Dalam sambutannya Camat Banjit Nasrullah Ali mengatakan,serah terima jabatan ini di lakukan kerena masa jabatan Kepala Kampung Kemu yang lama telah berakhir,dan sertijab Pj Kemu yang di lantik oleh Bupati Way Kanan di GSG Kabupaten (21/12/2022).

“Untuk Pj Kampung Kemu selamat berkerja agar bekerjalah sesuai prosedur yang ada dan berdasarkan intruksi Bupati pada saat pelantikan agar mempersiapkan untuk pemilihan kepala kampung, selain prioritas Dana Desa Tahun 2023 nanti”,ujar Camat Banjit.

”saya ucapkan terimakasih kepada kakam yang lama atas kerja samanya selama ini, pesan saya agar untuk Pj Kampung Kemu jangan asal ganti aparatur karena mengakibatkan roda pemerintahan tidak berjalan sebagaimana mestinya”,ucapnya Camat.

Di tempat yang sama Eka Satria,S.E. selaku Pj Kepala Kampung Kemu menyampaikan, Terimakasih atas kepercayaan yang pimpinan berikan, sebagai Pj kampung Kemu.

“Setelah Sertijab ini saya berharap bantuan dan kerjasamanya untuk seluruh Aparatur Kampung Kemu, untuk membantu roda kepemerintahan Kampung Kemu berjalan seperti biasanya”, Tutup Eka Satria.(***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *