TAMPUNG ASPIRASI DAN ADUAN MASYARAKAT POLDA JABAR GELAR “JUM’AT CURHAT”

 38 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

TAMPUNG ASPIRASI DAN ADUAN MASYARAKAT POLDA JABAR GELAR JUM’AT CURHAT

Polda Jabar menampung berbagai aspirasi dan aduan masyarakat yang diadakan di Masjid Al – Munawwaroh Jl. Gedebage Selatan Kota Bandung Jabar, Jum’at (30/12/2022)

Pada kesempatan tersebut Dir Binmas Polda Jabar yang diwakili oleh Wadir Binmas Polda Jabar AKBP M.Rois S.I.K., M.H.mendengar langsung curhatan masyarakat.

Tujuan kegiatan Jum’at curhat agar lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan menyerap aspirasi juga masukan terhadap berbagai persoalan yang tengah terjadi di tengah masyarakat.

“Hari ini saya bersama rombongan Dit Binmas Polda Jabar melaksanakan Jum’at keliling dan dilanjutkan kegiatan program Jum’at Curhat.” ujar Wadir Binmas Polda Jabar.

Program Jum’at Curhat ini adalah Polri bersama warga dan jama’ah masjid Al – Munawaroh Gedebage menampung berbagai aspirasi dari para jama’ah khususnya yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian secara umum dan juga secara khusus.

“Dalam Jum’at curhat ini kita berharap ada masukan dari para masyarakat atau jamaah baik yang sifatnya positif begitupun hal yang terkait dengan pelayanan Polda Jabar terhadap masyarakat.” ucapnya.

Jum’at curhat ini merupakan program Polisi di seluruh Indonesia mulai dari Kapolsek, Kapolres, Kapolda hingga Mabes Polri .

Lewat program ini, Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepan.

Bandung 30 Desember 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *