Forkopimcam Bersama Wakapolsek Seruway Ikuti Senam dan Jalan Santai

 136 total views

Aceh Tamiang — Wakapolsek Seruway dan Forkopimcam Kecamatan Seruway melaksanakan senam dan jalan santai bersama Mahasiswa Unsam, serta diikuti masyarakat Seruway.

Read More

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, AKP Untung Sumaryo, Senin (6/2/2023) di ruang kerjanya menuturkan, pada kegiatan tersebut Kapolsek Seruway AKP Yussyah Riandi, SH diwakili oleh Wakapolsek Iptu H. Sakri.

“Kegiatan senam dan jalan santai dipimpin langsung oleh Camat Seruway, Rusni Devi Ariyanti Manulang, S,STP,MM yang dilaksanakan Minggu pagi kemarin, 05 Februari 2023 pada pukul 10.00 di Kantor Camat Seruway, yaitu di Kampung Tangsi Lama”, ujarnya.

Untung Sumaryo menjelaskan, acara tersebut diselenggarakan oleh Mahasiswa-I yang sedang melaksanakan KKN Reguler I UNSAM, Tahun 2023 dan berdasarkan Surat Pemberitahuan Nomor : 3/Spm/KKNR-I/UNSAM/2023 tgl 31 Januari 2023.

“Setelah digelar acara senam pagi di depan kantor camat, kemudian langsung dilanjutkan jalan santai dengan rute mulai dari Kantor Camat Seruway menuju Masjid Al Muttaqin Kampung tangsi Lama, lalu ke Polsek Seruway dan kemudian dengan finish kembali ke Kantor Camat Seruway”, jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Seruway Rusni Devi Ariyanti Manulang, S,STP,MM; Waka Polsek Seruway Iptu H. Sakri; Danramil 03/Way diwakili oleh anggota Bhabinsa; Sekcam Seruway Raja Arief Diwangga, S,STP,MAP; Para Imum Mukim dan Datok Penghulu Kecamatan Seruway; Masyarakat dan Mahasiswa-i Unsam Kota Langsa.(E/RE)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *