Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan, PPP Adakan Acara Harlah Yang Ke-50 Tahun

 215 total views

Kabupaten Tangerang-Globalinvestigasi News-puncak harlah.PPP-3 Ke -50 Tahun dan pembukaan,WORKSHOP/Bimbingan teknis Nasional.DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,Se-Indonesia Praksi partai persatuan pembangunan.diselenggarakan di Hall Sriwijaya.ICE BSD.kabupaten Tangerang pada hari Ju.mat pada pukul-15.00( 17- Februari-2023)wib.

Read More

“Acara puncak harlah ppp-3 ke-50 dihadiri oleh.H.Muhamad Mardiono Ketua Umum DPP-PPP-3-H.Joko Widodo Presiden.RI.dan DPRD.Provinsi Kabupaten/Kota Se-Indonesia.serta para ketua serta pengurus DPP pusat dari DPW. DPC, PAC PPP, Se-provinsi Banten para kader dan simpatisan turut menghadiri puncak Harlah, Ke Emasan PPP-3. ke-50.

Agus Kurnia Ketua PAC PPP Kecamatan Cibodas Tangerang, Saat menghadiri” puncak harlah PPP ke-50 di ICE.Bsd dalam kesempatannya, diwawancara awak media mengatakan kesan dan pesannya,

“Luar biasa acara Harlah Emas PPP ke-50 kali ini, begitu semarak saya lihat semangat para kader dan simpatisan PPP untuk dapat menghadiri acara partai kesayangan mereka”.

“Dan juga saya lihat para Pengurus PPP yang berada di DPP, DPW, DPC dan PAC bahkan sampai tingkat Ranting bekerja sama serta berkoordinasi dengan baik demi terselenggaranya acara Harlah yang di hadiri oleh Presiden RI Bapak Jokowi.”

“Saya ucapkan Selamat Harlah Emas PPP ke 50. Semoga PPP mencapai masa ke-Emasannya untuk membawa Indonesia Emas ke depan.” ujarnya

“Di tempat yang sama.Haji Uhen Ketua DPC ,PPP. Serang Banten terlihat hadir di acara puncak harlah”DPP ke-50 ke emasan,

“Haji Uhen ketua DPC.PPP,Kota Serang ditempat terpisah Haji Uhen pada saat diwawancara mengatakan,Nama saya haji Uhen saya Ketua DPC,PPP Kota Serang hadir di acara harlah.Nasional ikut berbahagia lah di harlah ke-50 ini,karna ini dihadiri oleh presiden ya pernikahan emas lah.yah dan saya liat Anggota DPRD Se Indonesia hadir semuah ketua DPW,DPC,PAC,PPP jadi di perkirakan sekitar lima ribu yang hadir disini,

Tapi ya karna ini aturan kita masih juga tertahan sebagian.tidak bisa masuk.karna ada aturan dari pas pampres,ya mungkin kita telat datang karna harusnya satu jam sebelum acara dimulai.

“Harapan dari Haji Uhen selaku Ketua DPC,PPP, Kota Serang harapan kita partai persatuan pembangunan,PPP, semaki baik juga semakin besar makin di terima oleh masyarakat dan PPP-3 tiga bisa jadi pemenang lah.kanrna ini momen,karna baru kali ini ada harlah selama dua bulan baru kali ini seumur-umur ini setiap daerah harlah-harlah belum lama ini harlah di Cilegon semakin besar luarbiasa,,”Pungkasnya.

( Ronny/Meda Wati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *