Kepala Desa Leuwidamar Bersama Anggota DPRD Lebak, Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

 322 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Kepala Desa Leuwidamar Edi Suryadi, menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Mesjid Nurul Iman Kp.Lebakmasigit di wilayah Rw. 006, bersama anggota DPRD Lebak (Bangbang), Kepala Desa Margawangi (Amran) Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan seluruh Prangkat Desa Leuwidamar, serta turut hadir masyarakat Desa Leuwidamar, (18/23).

Read More

Kepala desa Leuwidamar Edi Suryadi menuturkan,
“Perkembangan kemajuan jaman saat ini begitu pesat, dengan pengaruh modernisasi yang dapat membawa berbagai dampak, baik positif maupun negatif terhadap kehidupan umat manusia. Dampak negatif inilah yang harus kita bentengi, salah satunya adalah dengan mengadakan atau mengikuti kegiatan – kegiatan kerohanian,” Ungkapnya.

“Seperti kegiatan saat ini, yang bisa mempertebal keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Karena kegiatan keagamaan, merupakan salah satu pembinaan umat dalam rangka mewujudkan masyarakat yang religius, sebagaimana visi mewujudkan masyarakat yang cerdas, makmur, religius,” Ujar Edi.

Ia juga menyampaikan,
”Saya mengucapkan syukur alhamdulillah, dan sangat berbangga hati, peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw, dan peringatan hari besar islam sudah menjadi sebuah tradisi,” Ucapnya.

“Karena peringatan hari -hari besar juga merupakan sarana syi’ar islam, dalam rangka terus menumbuhkan dan meningkatkan keimanan, serta ketakwaan umat muslim. Pada ajaran – ajaran Islam, sebagaimana yang telah dicontohkan oleh baginda Nabi besar Muhammad SAW,” Lanjut Edi.

“Saya kagum dan mengucapkan banyak terimakasih, dengan kekompakan masyarakat dan pemuda Desa Leuwidamar. Demi berjalannya acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, masyarakat secara sukarela menyisihkan sebagian hartanya, dengan bergotong royong,” Imbuh Edi

Dalam kesempatan itu, terakhir Edi menghimbau,
“Mari ajak generasi penerus kita, untuk mengikuti kegiatan – kegiatan keagamaan dan kegiatan positif lainnya, yang bisa menunjang masa depan anak yang lebih baik. Tak lupa juga, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Leuwidamar yang usianya telah mencapai 17 tahun keatas, dapat tercatat sebagai data pemilih pada Pemilu tahun 2024, yang sekarang sudah mulai keliling terhitung tanggal 12 Februari 2023, sampai dengan tanggal 14 Maret 2023 secara serentak seluruh Indonesia. Petugas Pantar lih, saat ini sedang melaksanakan coklit data Pemilih Pemilu di tahun 2024,” Tukas orang nomor satu di Desa Leuwidamar.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *