MENGENAL SOSOK DEWI SUGIARTI BACALEG DPRD KABUPATEN BANDUNG DAPIL VI (ENAM)

 365 total views

PKB memang nomor Satu tidak hanya dalam nomer urut kepersetaan di Pileg 2024 nanti, namun dalam hal rekrutitmen pencalonan sebagai wakil rakyat mampu menjaring Bacaleg Bacaleg yang Berkwalitas, hal inilah yang dilakukan PKB DPC Kabupaten Bandung. Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.IP., M.SI. merupakan politisi kawakan yang bisa meramu Bacaleg Bacaleg dari PKB untuk Pileg nanti merupakan kader kader yang benar benar tokoh di dapilnya masing masing.

Read More

Begitupun untuk Dapil VI Kabupaten Bandung yang meliputi Kecamatan Baleendah, Ciparay, Kertasari dan Pacet yang memperebutkan 10 kursi ada sosok Dewi Sugiarti asli orang Baleendah. Lahir di Baleendah Kabupaten Bandung pada 6 September 1968, beliau merupakan salah satu tokoh yang memperjuangkan kemenangan Bupati Bandung Dr.HM. Dadang Supriatna pada pilbup Kabupaten Bandung tahun 2020 lalu.

Kesehariannya disibukkan dengan usaha kontraktornya yang dijalaninya dengan percaya diri disamping mengurus putra putrinya, jika ada ibu ibu yang ingin melihat sosok sukses singel parent belajarlah pada ibu Dewi Sugiarti.

Tidak hanya mengurus bisnis dan keluarga, beliau juga aktip di kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan dari mulai menjadi pengurus Percasi Kabupaten Bandung sampai ikut aktip dalam menjaga kelestarian Situ Sipatahunan di Baleendah.

Jadi bagi masyarakat Kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet dan Kertasari pada Pileg 2024 nanti yang jatuh pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 merupakan pilihan cerdas untuk memilih ibu Dewi Sugiarti sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029. -Deden Karna Subrata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *