Konferensi Pers Polres Rembang Polda Jawa Tengah Dengan Kasus Pencurian Motor dan Hewan Ternak

 154 total views

Rembang, Polres Rembang Polda Jawa Tengah mengelar konferensi Pers dengan Dua Kasus Pencurian Motor dan Hewan Ternak, dalam gelar acara dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K , di dampingi Kasat Reskrim AKP Heri Dwi Utomo, S H., M.H., Kasi Humas Iptu Saefudin dan Kasi Propam Yohar Panduwinata.
Pada hari Senin tgl 13 Maret 2023 bertempat di lobi Mapolres Rembang.

Read More

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K menyampaikan hari ini kita adakan konferensi pers pencurian motor dan hewan ternak. Dengan pelaku ada 7 Orang.

Dengan tersangka Achmad Sholikin bin Busiri, Sukarno bin Tarmani, Eko Siswoyo bin Jumadi, Joko Kurniawan bin Suparno, Khamid bin Tarman, Warsono bin Lastum dan Suradi.

Dalam pelaksanaan pencurian ada 2 kelompok Pelaku Curanmor Lintas Provinsi di wilayah Jawa Tengah dan Wilayah Jawa Timur.

Dari Dua Kelompok tersebut Polres Rembang Polda Jawa Tengah berhasil mendapat keterangan lokasi pencurian sepeda motor ada 69 tempat pencurian yang selama ini di lakukan di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Selain pencurian sepeda motor Dua kelompok ini juga melaksanakan aksinya dengan mencuri Hewan Ternak di 8 lokasi.

Modus yang di lakukan mereka menggunakan alat Kunci T untuk merusak kontak Sepeda Motor.

Pasal yang di sangkakan pasal 363 Ayat 1 KUHP dan pasal 40.480 KUHP dengan hukuman pidana penjara 7 Tahun.”Tegas Kapolres Rembang”
(Suparjan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *