Personil Polsek Pasirian Laksanakan Pengamanan Ibadah Gereja Dalam Rangka Perayaan Ibadah Paskah 2023

 192 total views

Globalinvestigasinews.com Lumajang.09 April 2023 Guna menciptakan keamanan saat pelaksanaan kegiatan ibadah Jumat Agung dalam rangkaian perayaan Paskah Tahun 2023. Polsek Pasirian, melaksanakan pengamanan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW), Pepanthan Dampar, Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Minggu (9/4/2023).

Read More

Hal tersebut dibenarkan, Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto saat dikonfirmasi, bahwa Polsek Pasirian telah menempatkan personilnya di gereja Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW), Pepanthan Dampar, Desa Bades

“Iya, hari ini ada 1 gereja yang melaksanakan kegiatan peribadatan, dan kami melakukan keamanan kegiatan ibadah Jumat Agung umat Kristen dalam rangkaian perayaan Paskah Tahun 2023,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, kegiatan pengamanan ibadah Jumat Agung pada gereja-gereja tersebut merupakan rangkaian perayaan Paskah dan tujuan pengamanan yang dilakukan oleh personil, untuk menjamin keamanan bagi umat Kristen/ katolik dalam melaksanakan rangkaian ibadah perayaan Paskah.

Kapolsek menambahkan, kehadiran Polri khususnya Polsek Pasirian dalam Pengamanan merupakan bentuk kehadiran Polri menciptakan Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

“Kami akan terus memberikan rasa aman di setiap rangkaian perayaan Paskah tahun 2023 ini pada setiap gereja di wilayah Pasirian,” tutupnya(Had)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *