Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Hu’u Bagi-bagi Sembako Warga Miskin

 212 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Tak ingin melewatkan momentum keberkahan bulan Suci Ramadhan 1444 H, 2023 M pengurus ranting bhayangkari Polsek Hu,u ditemani langsung Kapolsek, melaksanakan Bhakti Sosial dengan cara menyambangi warga yang kurang mampu.

Wujud kegiatan Bhakti Sosial yang di lakukan jajaran Polsek Hu,u tersebut adalah membagi-bagikan sembako secara merata pada warga yang dikategorikan membutuhkan bantuan tersebut atau keluarga yang berhak menerimanya.

Saat dikonfirmasi awak media pada Kapolsek Hu’u, Ipda Sumaharto, Kamis (13/4/2023) pagi ini menyebutkan, bahwa benar hari ini kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dilakukan bersama Pengurus Bhayangkari (Ranting) Polsek Hu’u untuk di salurkan pada warga yang tepat meneriamanya.

“Sembako tersebut berupa Beras 5 Kg ditambah 1 krat telur per warga, lumayan paket itu untuk membantu beban keluarga miskin, ujar Kapolsek dengan nada ceriah.

Kegiatan pembagian sembako ini, Kata Kapolsek sudah dilaksanakan pada Rabu (12/4/2023) pagi kemarin sekira pukul 09.00 Wita dipimpin langsung Ketua Pengurus Rantung Bhayangkari Polsek Hu,u dan di didampingi oleh Kapolsek sendiri.

Terkait kegiatan itu pula, sambung Sumaharto, dimaksudkan untuk mengurangi beban warga kurang mampu yang ada di Desa Rasabou, Warga Desa Daha, Warga Desa Marada dan terakhir Warga Desa Hu’u, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu.

“ini merupakan bentuk kepedulian Polri dengan harapan dapat mengurangi beban hidupnya sehari-hari, apalagi jelang Hari Raya nanti barang kebutuhan kemungkinan akan melonjak naik,” papar Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, warga tampak antusias menerima sekaligus menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dengan demikian, di samping memberi bantuan, harapan Kapolsek dapat terjalin silaturahim yang baik dengan warga setempat.

Kegiatan bagi-bagi sembako oleh anggota beserta bhayangkari ranting Polsek Hu’u bersama Pemerintah Desa terkait baksos bagi-bagi sembako berjalan aman, lancar dan suskses, pungkas Kapolsek Hu,u via kasi humas Polres Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *