Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Partai Politik Di KPUD Kab. Sumba Barat Daya

 786 total views

SBD, NTT- GlobalInvestigasiNews. Com- Koordinator Wilayah Nusa Tenggara Timur Dominggus Dama Bersama Dewan pimpinan cabang telah resmi diterima sebagai partai politik Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Minggu 14/05/2023).

Read More

Dihadapan Wartawan Anggota Dewan provinsi, Dominggus Dama menyatakan bahwa dirinya bersama teman-teman yang ingin berjuang bersama untuk bergejolak didunia politik bukanlah hal yang mudah, melainkan tugas yang harus di genggam dengan jiwa yang semangat untuk menata daerah khususnya dikabupaten Sumba Barat Daya.

Lanjut anggota Dewan partai Persatuan Pembangunan adalah partai petarung Sumba Barat Daya yang punya figur Dominggus Dama atau lebih dikenal dengan Dedama.

Oleh karena itu hari ini merupakan hari kebangkitan partai Persatuan pembangunan untuk memulai landasan dalam memperjuangkan kursi legislatif di 2024 sehingga ini menjadi harapan kami bagi semua pihak yang menjadi simpatisan untuk bersama- sama menyatukan kebersamaan, menyatukan mis perjuangan sehingga bisa menghasilkan kursi untuk menjadi modal kami nanti calon Bupati 2024.

Harapan semoga perjuangan kebersamaan kami bisa menghasilkan output kursi untuk mempersiapkan maju sebagai calon bupati di tahun 2024.Tentu harapan saya adalah satu komitmen kerjasama antara pengurus partai Persatuan Pembangunan maupun caleg- caleg output DPR di 2024 sehingga ini menjadi momen yang sangat penting yang kami perjuangkan. ” Tutup Dominggus.

Tim Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *