Kepala Kemenag Kabupaten Lebak Banten KH Badrussalam, S.Ag, Gelar Acara Akad Nikah Putra Keduanya

 357 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Mempersatukan dua insan dalam satu ikatan suci pernikahan, merupakan sunah Rasulullah bagi umat muslim, jika keduanya sudah cukup dengan segala persyaratannya.

Read More

Hal inilah, yang coba KH. Badrussalam,S.Ag laksanakan pada putra keduanya, yaitu yang akrab disapa ustadz Umam, pada hari ini telah dilaksanakan ijab qobul dengan seorang perempuan yang bernama Hilmah, putri dari Bpk. Bubun Bunyati dan ibu Yuyu Ayusyah,S.Pd. Pada Senin, (15/5/2023).

Acara akad nikah ustadz Umam ini, di gelar di kediaman mempelai wanita, yang berlokasi di Kawasan pondok pesantren Al Idrus Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak-Banten.

Acara yang di hadiri oleh keluarga besar kedua mempelai, juga turut di hadiri oleh para rekan dan kolega, turut pula hadir kepala sekolah MI/MA, MtS, MDTA kabupaten Lebak, para Kepala KUA kabupaten Lebak, para pimpinan pondok pesantren dan para ketua yayasan kabupaten Lebak, serta para santri dan santriwati.

KH.Badrussalam,S.Ag, ungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak, yang telah hadir dan memberikan doa restunya untuk kedua mempelai,
“Saya selaku orang tua bapak dari mempelai laki – laki,, dan mewakili dari kedua keluarga besar Sohibul acara, sangat berterimakasih, atas segala keridhoan semuanya yang telah memberikan do’a restu kepada kedua mempelai, yaitu putra putri kami. Tak banyak yang bisa kami lakukan selain ucapan terimakasih, semoga Allah membalas kebaikan semuanya”. Ungkapnya

Tak lupa dalam kesempatan ini pula, KH Badrussalam,S.Ag, memohon do’a terbaiknya kepada semua yang hadir untuk kedua mempelai,
“dengan segala hormat, dan dengan segala kerendahan hati, saya memohon do’a terbaiknya untuk kedua mempelai, yaitu teruntuk putra putri kami, semoga keduanya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah”. Pungkasnya.

Sebagaimana diketahui KH. Badrussalam S,Ag ini, adalah seorang Kepala Kemenag kabupaten Lebak, dan mempunyai seorang istri yang bernama Hj. Siti Rahayu, atau akrab di sapa bunda Yayu, ia adalah seorang MUA yang cukup terkenal di kabupaten Lebak, khususnya di wilayah Kecamatan Cimarga. Dari pernikahannya KH Badrussalam S,.Ag dengan Hj.Siti Rahayu, dikaruniai 3 orang anak laki – laki, selain Kepala Kemenag kabupaten Lebak, KH. Badrussalam,S.Ag juga, bersama keluarga besarnya, memiliki yayasan pondok pesantren As-Sanusi yang bertempat di Kp. Pasir Eurih Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-Banten.

Dari pantauan Jurnalis Globalinvestigasinews, Alhamdulillah, acara akad nikah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, serta di lanjutkan dengan sungkeman keluarga, dan resepsi.

Untuk acara resepsi sendiri, insya Allah akan di gelar dua kali, yang pertama hari ini di kediaman mempelai wanita, dan yang kedua yaitu di kediaman mempelai pria, atau di kediaman KH Badrussalam,S.Ag. Yang insyaallah akan di laksanakan pada hari Selasa, tanggal 23 Mei 2023., bertempat di kediaman KH.Badrussalam S.Ag, Kp.Pasir Eurih (Sawah Lega), Desa Sudamanik kecamatan Cimarga kabupaten Lebak-Bante,.(Kawasan Pondok Pesantren As-Sanusi).

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *