Penyanyi Purwanti Dewi Nyaleg di DPRD DKI Jakarta 2024

 346 total views

Jakarta – Lama tak terdengar, Purwanti Dewi atau lebih akrab di kenal masyarakat ( era tahun ’90an ) sebagai penyanyi Dangdut ‘Dewi Purwanti’, kini terjun di dunia politik sekaligus sebagai calon legislatif ( caleg ) DPRD DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Amanat Nasional.

Read More

Dalam acara Lomba Karaoke yang di gelar Tim Pemenangan Purwanti Dewi di Cafe Teras Mangga Kebon Jeruk Jakarta Barat pada hari minggu siang ( 21/05/2023 ) yang di hadiri oleh Peserta dari Perwakilan Koordinator tim pemenangan di 5 Kecamatan dan Kelurahan se-dapil 10, turut hadir juga beberapa Dewan Juri dari kalangan artis / penyanyi senior antara lain Saiful Jamil, Fenty Nur, Tasyarifah dan Jagat Ariani.

Purwanti Dewi ketika di tanya oleh Wartawan Global Investigasi News dalam kaitannya atas di selenggarakannya lomba karaoke ini mengungkapkan bahwa acara ini di adakan selain sebagai ajang pengembangan bakat sekaligus Halal Bihalal guna mempererat tali silaturahmi antar Peserta / Koordinator tim pemenangan. “Dalam lomba karaoke yang kami selenggarakan kali ini para Peserta di wajibkan menyanyikan lagu-lagu saya di era 90an antara lain lagu Pak Pos, Jimmy, Gopek lagi, Bukan sembarang pria dan Bangku tua jadi saksi”, ujar Purwanti Dewi.

“Sebetulnya, bukan pertama kali ini saya terjun di dunia politik, sebelumnya saya juga punya pengalaman bergabung di salah satu partai yang kala itu saya di percaya sebagai anggota struktural partai, namun baru kali ini saya memberanikan diri maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai PAN untuk menyuarakan suara rakyat di dapil 10”, jawab Purwanti Dewi ketika di tanya pengalamannya di dunia politik.

Di sela-sela acara tersebut, Saiful Jamil juga mengemukakan harapannya kepada Purwanti Dewi, jika terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kelak dapat menyuarakan suara rakyat dan para seniman yang belakangan ini kesejahteraan hidup mereka hampir terlupakan. Dan di susul dukungan dan doa dari 3 penyanyi senior lainnya ( Fenty Nur, Tasyarifah dan Jagat Ariani ) atas pencalegkan Purwanti Dewi.

“Dengan diadakannya acara ini, harapan kami khususnya tim pemenangan di 5 kecamatan dapat semakin akrab satu sama lain dan solid guna mengantarkan 1 kursi untuk Purwanti Dewi di gedung DPRD DKI Jakarta di Pemilihan Legislatif 2024 nanti”, ujar Lucky Wijaya selaku Ketua panitia acara sekaligus Ketua Pemenangan Purwanti Dewi. ( A.K ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *