PENYERAHAN BANTUAN DONASI OPERASIONAL PERTAMA BULAN MEI 2023 DARI KITABISA.COM KEPADA PENDERITA STUNTING ANAK FRANSISKUS DEVANO JEMAUT ASAL KABUPATEN MANGGARAI TIMUR

 220 total views

Matim,Globalinvestigasi,News.Com

Read More

PEOT; Senin, 22 Mei 2023 Pukul. 13.00 Wita berlokasi di Rumah Bapak Alfonsius Darus (51 tahun) dan Ibu Martina Janun (42 tahun) alamat Peot RT 003 RW 001 Kelurahan Satar Peot Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur, dilaksanakan kegiatan Penyerahan Donasi operasional pertama Bulan Mei pada dari Kitabisa.com sebesar Rp. 3.500.000 (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah_) kepada Anak Fransiskus Devano Jemaut (5 tahun) penderita : Stunting (Gizi Buruk) + Riwayat Kejang yang akan digunakan untuk pemenuhan gizi dan pengobatan di Rumah Sakit.

Dalam giat penyaluran donasi tersebut saya mewakili Polres Manggarai Timur sampaikan keprihatinan atas sakit yang diderita Anak Fransiskus, kemudian memotivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan. Saya juga menyampaikan penerimaan donasi akan diterima secara bertahap sesuai ketentuan dan saat ini jumlah donasi yang sudah terkumpul sampai dengan hari ini berjumlah Rp. 66.599.918 (Enam Puluh Enam Juta Lima Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Sembilan Ratus Delapan Belas Rupiah) yang nantinya akan dipergunakan untuk pemenuhan gizi dan pengobatan Anak Fransiskus, saya juga berharap dengan Penyerahan Donasi Operasional Pengobatan ini bisa membantu meringankan biaya pengobatan sehingga Anak Fransiskus dapat menjalani perawatan dan pengobatan hingga sembuh.

Kunjungan dan kepedulian terhadap masyarakat merupakan komitmen Polri melalui peran Polres Manggarai Timur hadir mendekatkan diri ditengah masyarakat, melakukan upaya Problem Solving terhadap persoalan atau kesulitan yang dihadapi masyarakat dengan bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Manggarai Timur.

Polripresisi

Polresmatimpedulisesama

Polripedulikemanusiaan.

Ginew.TV Com – Saimin,Ss

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *